❝ Pertemuan Pertama ❞
⊱ ───── ஓ๑ YEONBIN ๑ஓ ───── ⊰
°°°°°°°°°°°°°°°
.
.
.Saat sore adalah waktu yang paling bagus untuk menikmati luas nya keindahan kota. Alam tenang, ditambah cuaca yang sangat mendukung membuatku tak bisa menyia-nyiakan masa, begitu saja.
Sebenarnya, mencari tempat ternyaman seperti kali ini adalah rutinitas keseharian ku. Niat hanya berkeliling, tak lain untuk mencari objek spesifik yang mungkin dapat aku temukan di sekeliling kota sunyi yang penuh dengan keindahan tersembunyi.
Sebenarnya, banyak tempat yang belum aku jumpai. Aku sendiri, baru pindah semenjak...
Mungkin satu bulan yang lalu.
.
.
."Ibu! Aku pergi dulu sebentar ya bu!" aku berlari cepat keluar kamar mencari sosok wanita yang sedang sibuk di ruang tamu.
Oh, sedang menjahit baju rupanya.
"Kemana?" Sosok nya memang sudah terlihat sangat rapuh, lanjut usia. Jadi, yang ia lakukan hanya berdiam diri di rumah saja. Tapi meski begitu, ia masih memiliki raga kuat yang selalu membuat nya ingin mencari kesibukan ringan seperti hal nya membuka jasa kecil kecilan.
Menjadi penjahit pakaian.
Ia sangat lahir dalam hal itu."Hanya bermain sebentar hehe" aku mendekat kearahnya. Berlutut sopan kemudian tersenyum, "Bolehkan?" lanjut ku.
"Boleh. Tapi jangan terlalu sore kau pulang"
"Em, baiklah" Aku mencium dahi nya, sebelum akhirnya pergi meninggalkan nya sendiri dalam sepi.
.
.
.Kunjungan kali ini, mungkin akan lebih menyenangkan. Meskipun aku berjalan seorang diri, setidaknya banyak orang yang dapat aku lihat disini.
Taman nya sangat indah. Panorama alam sekitar bahkan sangat menggugah. Aku semakin bersemangat memegang erat kamera siap membidik setiap hal yang dapat aku lihat dalam sket lensa yang siap berfokus kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potret📸『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 2] Kamera ku fokuskan Kenangan ku simpan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot ċoνєя ѧňԀ ѧяt ɞʏ;©YBlєє30