'Antara hilang dan temu'
⊱───── ஓ๑ YEONBIN ๑ஓ ───── ⊰
°°°°°°°
.
.
.
Aku fikir, penantian ku sudah berakhir. Tapi takdir memberitahu ku bahwa sudah sepatutnya aku menjalankan apa yang aku bisa. Takdir tidak muncul semaunya. Semuanya tidak ada yang kebetulan terjadi begitu saja. Aku tau, semua hal sudah dirancang sedemikian rupa.Dan aku mencoba untuk mengerti sepenuhnya.
Tapi, mengapa takdir yang sudah di buat itu, terasa begitu cepat menyapaku? Mengantarkan seseorang, hanya untuk meninggalkan jejak rindu. kemudian membuat lubang pada hati, hingga membuatnya mudah merasa pilu.
Ini bukan pertama kali nya, dan aku fikir aku akan lebih menguatkan diri agar bisa bertahan meski berulang kali.
Kalian masih ingat penyatuan antara aku dan sosok semalam?
Pagi ini, aku tak menemukannya sama sekali.
Betapa tersayat nya hati, ketika aku menyadari bahwa aku terbangun dengan keadaan seorang diri.
Pertama kali membuka mata bukan sosok nya yang kulihat pertama kali, melainkan ruang kosong dengan jejak satu carik kertas sebagai pengganti.
Hatiku hancur, bahkan tidak mendapat kesempatan hanya untuk memeluk nya pagi ini.
Rasanya begitu menyedihkan, ketika kau menikmati waktu malam. Tapi ia hilang begitu saja, ketika pagi datang.
Tak ada yang bisa aku lakukan. Aku banyak belajar untuk tetap sadar diri. Aku bukanlah seseorang yang begitu penting. Jadi, aku tidak berfikir untuk mendalami perasaan ku lebih jauh lagi. Tapi beberapa hal yang terjadi semalam, membuatku kembali terpukul lebih dalam.
Bukankah aku hanya bayangan yang hanya lewat dalam waktu yang singkat? Ia tidak tertarik padaku, melainkan menginginkan hal lain dariku. Mengapa aku bisa begitu saja percaya pada sosok nya yang aku temui belum cukup satu minggu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Potret📸『Yeonbin』
Fanfic➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 2] Kamera ku fokuskan Kenangan ku simpan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot ċoνєя ѧňԀ ѧяt ɞʏ;©YBlєє30