Tring..
Tring...Bel berbunyi dua kali menandakan waktunya istirahat. Semua siswa siswi berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing menuju kantin yang tersedia di sekolah.
Namun, lain yang dilakukan oleh anggota osis. Kini mereka berkumpul di ruang osis yang jaraknya tak jauh dari ruangan kepala sekolah.
Tak sedikit dari mereka yang bertanya mengapa hari ini mereka dikumpulkan. Sedangkan hari ini bukanlah jadwal rapat. Apakah akan ada hal penting yang ingin disampaikan oleh wakil ketua osis? Mereka pun tidak tahu.
Bingung dan tak mengerti, juga yang dirasakan oleh gadis bermata lebar yang duduk di bangku paling depan.
Perkenalkan.. Keyla Fayyola Nadhifa, sang pemeran utama dari cerita ini. Ciri-cirinya; ia memiliki mata lebar, pipi chubby, bibir kecil tipis dan hidung minimalis yang sejak dulu sampai sekarang tidak bertambah satu senti pun. Berkulit putih bersih dan bergigi gingsul menambah kesan manis ketika tersenyum wkwk. Badannya yang kurus dan tinggi standar membuatnya pantas memakai beberapa pakaian bak model.
Gadis manja yang berusaha bersikap dewasa namun selalu gagal. Memiliki sifat yang cenderung cuek, jutek dan sedikit galak namun masih memiliki hati nurani yang mudah lunak. Namun, tidak untuk laki-laki yang sekedar modus wkwk..
Sifatnya yang terlalu cuek membuat beberapa orang tidak menyukainya. Sifatnya yang agak tertutup dan irit berbicara banyak orang yang menilainya gadis sombong. Namun, sebenarnya Keyla adalah gadis yang ramah, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Namanya juga manusia suka mengambil kesimpulan sebelum mengetahui aslinya.
Oh iya, Keyla bukan terlahir dari orang tua yang berada dan tinggal di perkotaan. Namun ia lahir dari keluarga yang sederhana.
Keyla tinggal di salah satu desa yang ada di Sribhawono. Mungkin kalian asing mendengar kata Sribhawono. Itu adalah salah satu nama kecamatan di Lampung Timur, yang kini sudah semakin ramai seperti kota.
Ya, Keyla tinggal di Lampung. Tapi perlu kalian ketahui Keyla bukanlah asli orang Lampung. Orang tuanya asli orang Jawa, entahlah mengapa ia dan keluarganya bisa terdampar di Lampung.
Saat ini, Keyla sedang menempuh pendidikan disalah satu sekolah favorit di Lampung Timur, yaitu SMK Praja Utama. Sekolah elit yang terkenal dari kualitas fasilitasnya dan juga warga sekolahnya.
SMK Praja Utama adalah sekolah terbersih se Lampung Timur. Itu sih yang sering dibahas oleh bapak kepala sekolah ketika upacara penaikan bendera merah putih. Yah siapa lagi kalau bukan papi Drs. Sugeng, M.Si. Kepala sekolah sekaligus kepala SMK seeee Lampung Timur. Memang galak sih tapi kadang kalau moodnya sedang bagus suka standup comedy hihi..
Gimana tidak terkenal, bukan hanya siswa siswinya saja yang gaul, bahkan guru, kepala sekolah, scurity sampai tukang kebun pun juga gaul. Itu sebabnya dipanggil dengan sebutan Praja Hits.
**
"Kenapa sih kita dikumpulin? Ini 'kan masih hari Selasa?" tanya gadis itu kepada seseorang yang duduk di sampingnya.
"Katanya sih ada anak Akuntansi sama TKR yang mau masuk osis" jawab orang tersebut yang langsung di manggut-mangguti sang penanya.
Ruang yang tadinya ramai kini mendadak hening karena kedatangan wakil ketua osis yang masuk ruangan dengan diikuti 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan di belakangnya.
"Alasan saya mengumpulkan kalian semua disini, karna anggota kita akan bertambah lagi" jelas Dika Angga Armayoga yang tak lain adalah wakil ketua osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Changed My World
Teen FictionRasa cinta dan juga luka. Kenapa aku harus merasakan keduanya secara bersamaan? K.F.N . Baru dan yang pertama. Sok atuh baca. ...happy reading...