5

20 2 0
                                    

📝

"Pemberitahuan. Untuk seluruh anggota osis, agar berkumpul di gedung olahraga, sekarang juga!"

Terdengar nyaring dari pengeras suara yang terletak di sudut kelas.

"Ada apa lagi sih?" keyla berdecak. Baru saja ia memakan bekalnya 2 suap, kini sudah harus berkumpul.

"Tau tuh, udah cepet abisin makannya" ucap Zara.

Sesegera mungkin Keyla dan Zara menghabiskan bekalnya.

"Keyla!"

"Zara!"

"Ayok!"

Teriak Shela, Rara dan Novi diambang pintu. Teman satu organisasi (osis) Keyla dan Zara.

Keyla dan Zara membereskan bekalnya yang sudah habis. Mereka berjalan menghampiri.

"Kenapa sih suruh kumpul?" tanya Zara.

"Latihan buat pelantikan" jawab Shela.

Keyla dan Zara mengangguk  mengerti.

Mereka berjalan menuju GOR (gedung olahraga) yang terletak di kampus 2. Karena sekolah mereka terpotong jalan, sehingga dijadikan 2 kampus.

"Key, sodara gue ada yang suka sama lo" ucap Rara yang berjalan di samping Keyla.

"Hah? Siapa Ra?" tanya Keyla mengerutkan dahinya.

"Namanya Chandra, dia sekolah di Praja kok, kakak kelas kita" jelas Rara.

"Semalem dia minta nomor lo" lanjutnya.

"Terus, lo kasih?" tanya Keyla panik.

Rara mengangguk.

"Ish.. Kok lo gak bilang dulu sih Ra? Sembarang ngasih nomor gue ke cowok" ocehnya.

"Ya abisnya lo semalem gak on wa" Rara membela diri.

"Gue udah tidur" ucapnya lemas.

Keyla memang tidak suka kalau nomor ponselnya disebar sembarangan. Apalagi kepada orang yang ia tidak kenal.

Mengingat dulu banyak nomor baru yang menghubunginya, Keyla sampai mengganti kartu setiap satu minggu sekali. Karna baru saja ia mengganti nomornya sudah ada yang menghubungi ponselnya. Entah itu sekedar pesan singkat atau telpon, tapi itu sangat menggangunya.

Yah dari siapa lagi mereka mendapatkan nomor ponsel Keyla kalau bukan dari teman dekat Keyla? Muka pas-pasan gini tetapi Keyla banyak yang suka loh.
Jangan salah.

Saat SMP dulu, kemana-mana ia sering diikuti 2 cowok adik kelas yang alasannya hanya ingin meminta nomor ponsel Keyla. Tetapi, Keyla tidak pernah memberikannya. Namun akhirnya, mereka mendapatkan juga dari sahabat Keyla. Entah disogok pake apa sahabatnya itu.

📝


Sudah 20 menit mereka berlatih di dalam GOR membentuk 3 barisan memanjang.

Kenapa gue deket Fauzi sih? Decak Keyla dalam hati.

Ah, sial, firasat Keyla benar. Cowok tengil di sampingnya ini pasti akan mengganggunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Changed My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang