A LITTLE OF SECRET

3.9K 329 5
                                    

......













"Nak keluarlah, apa kau akan terus begini"

"Paman biar aku mendobraknya"

Ucap so hyuk pada ayah jisoo, setelah ayah jisoo menghubunginya bahwa jisoo terus mengurung diri dikamarnya, tepatnya sudah 2 hari sejak kejadian di UKS.

"Jisoo!"

"Putriku!"

Setelah pintu berhasil terbuka, pemandangan yang begitu mengejutkan terlihat saat jisoo dengan penampilan lusuh yang terduduk lemas tidak sadar, tubuhnya bersandar pada ranjang, penuh seluruh tangannya, bahkan dipergelangan tangan.

Segera soo hyuk menggendongnya dan membawanya kerumah sakit, terus berharap wanitanya segera bangun.
Ia menunggu diluar IGD, disampingnya ada ayah jisoo yang masih terisak tak percaya putrinya mencoba bunuh diri, ia merasa gagal menjadi ayah yang baik.

Teman sekelas jisoo bertanya-tanya yang terjadi pada jisoo karena dua hari absen, tanpa memberitahu teman-teman sekelasnya termasuk teman sebangkunya, seolhyun.

Disisi lain, tampak seorang pemuda yang sedang tiduran disofa yang tampak sedang memikirkan sesuatu, bersama teman-temannya yang sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Mereka sedang berada diatap sekolah yang menjadi markas mereka berkumpul, karena kekuasan yang dimiliki taeyong disekolah ini, ia bisa berbuat sesuka hatinya, termasuk saat ini ia sedang membolos.

"Kalian tau jisoo?"

Ucap taeyong yang membuat pandangan mereka tertuju pada taeyong.

"siswa baru itu?" Jaehyun.

"Iya, cari tau alamatnya" Taeyong.

"Mau ngapain dia yong? Bukannya lo suka sama yang udah pengalaman diranjang" Johny.

Taeyong tersenyum-senyum sendiri sambil mengingat kejadian waktu itu.

"Gue perkosa dia"

Jawab taeyong santai, teman-temanya terkejut dengan ucapan taeyong barusan. Setahu mereka jika ada gadis yang bermasalah dengan taeyong, secantik apappun gadis itu, ia hanya akan mengucilkan dan mempermalukannya paling sampai gadis itu pindah sekolah.

"Yong lo kali ini kelewatan, lo biasanya juga cari jalang di club kan" Jaehyun.

"Gausah banyak bacot, tinggal cari tau!"

"Mulai sekarang gue bakal jadiin jisoo budak sex gue" batin taeyong sambil menyunggingkan senyumnya.


*****

Setelah berhari-hari dirumah sakit akhirnya jisoo sadar dan saat ini ia sudah bisa pulang kerumah diantar oleh so hyuk, laki-laki yang selalu menunggunya dirumah sakit. Ia sedikit kecewa karena ayahnya tidak menampakan dirinya disana. Pasti kekecewaannya lebih besar darinya, setelah mengetahui perilaku buruk putrinya. Batin jisoo.

"Bisakah kau membatalkan pernikahan kita"
Ucap jisoo memecah keheningan sepanjang perjalanan, yang membuat so hyuk harus menahan amarahnya.

"Apapun yang terjadi kita akan menikah, jadi jangan bahas hal itu!"

SAVAGE ( TAEYONG JISOO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang