"Nak, sudah jam 6 pagi!!" kata ibu.
"Lima menit yaa buu-," jawab syala.Aku bukan anak manja,hanya saja keras kepala. Aku anak seorang penjual nasi uduk,
Ayahku sudah 2 tahun kemarin meninggal, aku hanya hidup dengan ibu dan adikku."Ibuu,, lala berangkat dulu yaa:)"
"Adeek kaka mau sekolah dulu yaa:) jagain ibu..""Ta ta tha ka ka."
Adikku masih berumur 8 bulan.
Ha? Kok bisa? Kan ayahnya uda meninggal 2 tahun lalu,,Yaa ibuku berselingkuh selama ayah masih hidup. Ibu...
Diriku tak bisa membencinya karena tanpa dia aku sudah putus sekolah.
Kini aku sekolah di SMK BINA JAYA ,kota Tanggerang."Hooi,, pagi cuk!!"
"Pagi-pagi udaa ghibah aja kelen!!""Haha,, topiknya seru beg*!!"
"Topik apaan sii:v" jawabku tersenyum polos"Nanti juga bakal tau sendiri, gabakal lama kok nyebarnya satu sekolah."
Aku punya 5 temen paling dekat denganku. Aku sering cerita semua masalah yang ada dalam lingkup keluargaku.. Mulai dari ibuku pecandu seks dan parahnya ibuku juga pecandu narkoba.
Aku bodoh!!! Ternyata selama 3 bulan ini aku menyebarkan aib dari keluargaku sendiri..
Tapi,,, yang lebih membuatku kecewa..
Aku percaya kepada mereka!!!
Ternyata...
Mereka hanya menggali informasi dariku untuk dijadikan sebuah bahan omongan satu kelas.."Brengs*k kalian,, kenapa? Aku salah apa? Aku cuma ingin berteman baik!!"
"Haha, tol*l kou,, mana ada yang mau temenan sama anak mama yang jadi PSK!!"
Tanpa kusadari cairan bening melewati pipiku,, aku tunduk malu,,
Banyak ucapan kasar terucap!!
"Anak haram loo:v"
"Dasar buat anak kok patungan sama banyak sperma:v"
-- hahahahahahahahaAku lari...
Aku pergi dari neraka bumi ini..
Cukup...
Apakah aku kuat??
Tuhan... Sudahi semua ini...
Aku ingin kembali untukmu...-Tak semua orang peduli tentang hidup kita,, mereka hanya merasa ingin tau!!
-maaf yaa,,kalo ada kata kasar... Kalo gasuka skip aja..
-kalo suka jangan lupa vote:)- Jangan buat hati seseorang yang sudah berusaha hancur hanya karena tangan kalian:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan dicari!!! Aku sudah MATI [END]
Fiksi RemajaKisah pahit seorang remaja, yang mati karena teman. Dia sendiri, Dia terburuk. Syila remaja putri berusia 18 tahun. Dia mengalami masa sulit karena lima sahabat. Indah namun kecewa Bahagia namun tertusuk. -cerita dimulai di part 1 ya.. Maaf salah...