---
Sore itu pukul 4, sheila menuju ke hutan untuk mencari laura dan syila.Awan mendung dan hujan gerimis mulai membasahi tubuh sheila. Perjalanan kehutan sudah ditempuh selama 45 menit dengan jalan kaki, kemudian dia menemukan sebuah pantai yang cukup indah karena jarang didatangi warga sekitar.
Sheila istirahat dengan makan cemilan yang sudah dibawanya dari rumah.
"Huh.. Kata berita sii dihutan ini ada gubuk buat penebangan liar kok malah nyasar kepantai siii!!"
Jam menunjukkan pukul setengah 6,,,
Sheila pun melanjutkan perjalanan, karena dia besok cuti sekolah dia berani untuk menginap di hutan..
Sheila tetap berjalan,, hingga dia menemukan sebuah gubuk dengan nyala sangat terang.
"Haa? Itu gubuk apa istana terang amat!!"
"Kesana aah laper siapa tau ada orang,."
"Assalamualaikum...Permisi..,,, iiih bau!!"
"Gaada orang,, permisiii?"
Tiba tiba lampu cahaya mati!!
"Aasssh... Syila? Apa kamu itu?"
"Tolooooong..... Huhuhuhuu." tangisan laura mulai terdengar.
"Haa lauraa... Lauraaa.... Kamu dimana?" teriak sheila
"Huhuuuuhuhuhuhhh sakiiit tolong...!!"
Sheila cepat berlari ke arah suara laura. Sambil membawa senter miliknya.
"Raaaa,, lauraaa...."
Sheila tanpa sengaja menginjak sesuatu..
"Aaah... Apa ini!! Aaaaaah lauraaaa kakimu...
Dia langsung memeluk laura dengan tangisan yang memuncak..
Tiba tiba lampu kembali terang dan mereka melihat banyak darah yang berceceran...
Mata laura..
" aah raaa matamu..." lemas bukan main diriku ingin muntah dan lari meninggalkan.. Namun aku harus menepati janji..
"Syilaaa..... Dimana kamuu,, aku ingin bertemu.. Ini hanya kesalahpahaman saja, kau tega korbankan temanmu untuk dendammu!!!"
"Syillaaaa jangan jadi pengecut!!!!"
Tiba angin dan hujan semakin deras dan membuat suasana mencekam dan atap atap bocor membuat darah amis makin maraja lela...
"Sheila,, temanku.." sapa syila..
"Dimana kamu!! Dimana??"
"Kenapa kamu mencariku... Aku SUDAH MATI!!,, APA KAMU INGIN MENEMANIKU JUGA??"
"TIDAK!! Aku kesini hanya ingin minta maaf dan menjelaskan semuanya!!" jawab sheila.
"Aku sudah tau... Semua juga sudah terlambat!! Aku sudah membalaskan dendamku sheila!"
"Laura.. Kenapa kau membunuhnya dengan perlahan!! Bunuh saja jika kamu ingin balas dendam jangan kau siksa!!"
"Sheila kamu anak baik:) jangan ikut urusan!! Aku tidak akan menyakitimu.. Karena hanya kamu teman terbaikku:) dan laura, dia anak yang baik namun,, dia juga mengianatiku.. Dia diam diam berpacaran dengan lelaki brengsek itu!!!"
"Syila.. Apapun itu,, semua itu tidak baik.. Semua pasti akan diadili.. Setelah ini , Setelah dendammu selesai? Kau!! " omongan tersebut terpotong oleh lelaki yang membunuh syila..
"Eh,, ada banyak cewe!!" waah pesta ni aku hahahaha!!"
Sheila ketakutan.. " siapa kau? Siapa?"
"Jangan takut anak cantik,, tubuhmu indah:) aku menyukainya!!"
Eh sekian dulu yaa ceritanya,, tunggu lagi up part 7
•Dendamku memang buruk tapi aku menyukainya:)
#syila
-Maaf yaa kalo ada salah kata dan penulisan,, mimin juga baru pemula:) terima kasiih yang sudah baca dan vote
💃💃💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan dicari!!! Aku sudah MATI [END]
Fiksi RemajaKisah pahit seorang remaja, yang mati karena teman. Dia sendiri, Dia terburuk. Syila remaja putri berusia 18 tahun. Dia mengalami masa sulit karena lima sahabat. Indah namun kecewa Bahagia namun tertusuk. -cerita dimulai di part 1 ya.. Maaf salah...