7

60 24 0
                                    

--
"...... Aku menyukai tubuhmu, tubuhmu,rambutmu,bibirmu... Aku menyukainya!!" kata kakak yang tiba tiba datang menghampiri sheila dan mendekapnya erat.

Namun,rasa aneh yang dirasakan sheila. Berkecambuk dalam hati..

"Rasanya aneh, kenapa saat aku dipeluk tubuhku terasa nyaman?" kata sheila.

Sosok syila yang sudah lagi tak menampakkan wujudnya.

"Kaka?kaka siapa?" tanya sheila dengan nada begitu lembut.

"Aku? Aku adalah akhir dari semua masalahmu.."

"Apa? Maksudnya?" tanya sheila

"Kamu yang berikutnya kan?" jawab sambil senyum dan melepas pakaian.

"Ha? Apasih? Jangan aneh aneh tolong!!" sheila menjauh dan lari.. Namun sayang saat sheila tadi didekap dengna nyaman dipasangkan tali pada badan sheila.

"Ha? Apasii? Jangan kak aku takut,, aku  belum pernah melakukan hal seperti itu....."

Sontak sheila terkejut karena ada bekas pisau di bagian dada dan perut sama seperti kakak kandung sheila yang sudah meninggal.

"Tunggu!! Ada apa dengan tubuhmu?" tanya sheila..

"Hahaha kenapa tanya? Kamu juga menyukainya?😊, tubuhmu malam ini jadi milikku:)!!"

"Bukan!! Tubuhmu sama seperti bekas luka punya kakakku."

-hening....

"Tidak!!!! Aku tidak punya ayah!! Aku tidak punya ibu!!! Aku disini sendiri!!! Tidak ada yang peduli denganku!!!"

"Kamu!!!! Kamu!!! Akan langsung kubunuh saja!!"

"Kakak?" nada sheila pun merendah,ia mulai menangis melihat keadaan kakaknya yang kini kian memburuk..

"Pisauu... Mana pisaaau!!!"

Dan saat pisau akan menancap dimulut sheila..
Tiba tiba!!!

Aaaaaaaaahhhhhhh,,, jangan sakiti temanku!!!!!!!

Aroma amis, busuk, campur jadi satu digubuk tua itu.

"Siapa? Siapa kamu!!"

Aku syila korban pertamamu!! Jangan kau sakiti temanku!! Dia adikmu!!!

"Dia adikku?" menoleh pada sheila..

"Kakak?"
"Adikku? Kamu adikku? Tapi kamu tadi bilang kakakmu sudah mati?"
Namun... Entah apa yang dipikirkan kakak sheila..
Dia menancapkan pisau ditubuhnya sendiri bahkan sampai beberapa kali..

"Klack jlb klack jlb "

"Aaah kakak!!!!!! Tidak!! Kaka bodoh apa tolol sii!!! Kakak!!!! Goblok!!!" sambil menangis dan memukuli kakaknya.

"😊adikku,, maafin kakak yaa,, kaka hampir membunuhmu tadi.Tadikan kamu bilang kakakmu sudah mati:) jadi kakak bakalan jadiin kenyataan.. Kaka ngelakuin ini supaya kaka cepet pulang:) kaka pengen istirahat..."

Syilaa... Bantu aku.. Syilaaaaaaaa .........

Aaaaaaaaaaaaggggggjjhhhhhhhh

"Ha? Laura? Lauraaa!!!" lari menuju tempat laura...

Tubuh sheila lemas melihat organ dalam laura sudah keluar semua..

Rasa muntah dan hanya ingin diam dirasakan sheila.

"Laura... Laura....laura.."

Shelia maaf tugasku kini sudah selesai.. Aku akan kembali pada ibuku.. Dengan cara masuk dalam tubuhmu☺
Kamu akan hidup denganku temanku...

"Apapun yang kau ucapkan padaku,,, aku hanya ingin bilang!!
KAMU ADALAH TEMAN PALING JAHAT DAN PALING BURUK YANG PERNAH AKU KENAL!!!"


--  sampai disini dulu part kali ini,, tunggu part 8 yang terakhir😊💏

#jadi_orang_baik_itu_asik
aaaayy__

--terima kasih yang uda baca setiap aku up part
--buat kalian yang selalu bilang ceritanya menarik:) terima kasih, semoga kalian selalu dilancarkan dalam setiap hal:)

Jangan dicari!!! Aku sudah MATI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang