04. Bersih bersih

1.3K 167 12
                                    

Happy Reading

Keep Vommen
🐶🐶🐶

I N C O N T R I


Hyunjin mengeratkan pelukannya pada pinggang Seungmin. Udara dingin menusuk kulit mereka saat selimut yang mereka pakai turun.

Hyunjin menarik kembali selimutnya. Dan Seungmin semakin mendekatkan badannya pada Hyunjin.

"Ughh.." Hyunjin mengusap pinggang polos Seungmin saat si manis kembali menggeliat.

"Dingin hm?" tanya Hyunjin dengan suara khas bangun tidurnya.

Anggukan kecil Hyunjin rasakan pada dada telanjangnya. Matanya mengerjap, tirai jendela yang membuka sedikit mampu membuat Hyunjin sadar jika pagi telah tiba.

Hyunjin kemudian menatap jam di atas nakasnya.

8.15

Untung saja ini hari libur, jadi Hyunjin tak perlu bangun pagi sekali.

"Badan aku lengket~" rengek Seungmin dengan suara kecilnya.

"Nanti sore kita mandi, kamu tidur aja lagi, masih ngantuk kan?" Hyunjin mengusap kepala Seungmin, membuat mata Seungmin hampir tertutup kembali.

"Ngga, kita harus beres beres rumah Dad."

Hyunjin menjauhkan wajah Seungmin dari dadanya. "Emang kuat jalan?" tanya Hyunjin yang terdengar seperti ejekan untuk Seungmin.

"Sakit dikit" gumam Seungmin dengan wajah ditekuk.

"Pokoknya ga mau tau, hari ini beres beres. Walau aku ga bisa jalan terlalu bener, kan ada kamu, 25% aku yang kerjain, nah sisanya kamu deh."

"Kamu kebagian nyuci baju, ngejemur, terus nyapu, ngepel, bersihin taman belakang, bersihin akuarium, bersihin kamar mandi—"

"–nah kalo aku, bersihin kamar, masak, nyuci piring sama ngasih makan kkami" jelas Seungmin dengan antusias.

"Terus nanti sore kita bersihin kolam renang bareng yah??" pinta Seungmin.

Hyunjin menatap datar Seungmin. Setelah lelaki manis itu memberikan banyak pekerjaan padanya, sekarang dengan entengnya ia memohon agar keinginannya dituruti?

Hyunjin jelas tau keinginan istrinya itu. Membersihkan kolam sekaligus bermain air.

Seungmin memang suka sekali bermain air, bahkan lelaki manis itu akan pura pura tak mendengar saat Hyunjin menyuruhnya untuk berhenti bermain.

"Gak bole—

Cup

"Gak bol—

Cup

"Gak—

Cup

"—

Cup

Seungmin menunjukan cengiran khasnya setelah berulang kali memotong ucapan Hyunjin dengan kecupan kecupan kecil di bibir seksi suaminya.

"Bisa banget sih ngebujuknya" Hyunjin menarik pinggang Seungmin dan kembali menutup matanya.

"Ga boleh tidur lagiii~" rengek Seungmin.

"Aku masih ngantuk."

"Ga boleh huuhh, gendong aku ke kamar mandi dulu" pinta Seungmin.

incontri : : hyunmin [discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang