09. Sakit

1.4K 161 12
                                    

Happy Reading

Keep Vommen
🐶🐶🐶

I N C O N T R I

Sudah dua minggu Hyunjin meninggalkan rumah. Karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan lelaki tampan itu pergi keluar kota meninggalkan dua orang kesayangannya di rumah.

Dan sudah tiga hari tak ada kabar apapun daei Seungmin. Biasanya istrinya itu tak pernah absen menanyai keadaannya.

Hyunjin menatap ponsel yang digenggamnya. 5 menit lagi dia harus kembali bekerja. Dan selama istirahat berlangsung, matanya tak pernah lepas dari layar ponsel miliknya.

Menunggu, siapa tau ada notifikasi dari istri tersayang.

Tapi nihil. Tak ada satu pun.

Hyunjin pernah menanyakan pada Jeongin. Namun balasannya 'urusin aja kerjaan lu, ga usah mikir lain lain.'

Padahal prioritasnya bukanlah pekerjaan, tapi Seungmin dan Seunghyun.

Dan bodohnya Hyunjin malah mengikuti ucapan Jeongin. Kembali bekerja tanpa memikirkan keadaan anak dan istrinya.

Orangtuanya justru lebih parah. Tak membalas pesan darinya sama sekali.

"Kenapa sih? Lu kayak orang ga ada kerjaan" tanya Changbin yang memilih duduk di samping Hyunjin.

"Seungmin lagi?" tanyanya pasti.

Hyunjin mengangguk.

"Udahlah, lagian hari ini lu balik kan?" Hyunjin terdiam.

"Lu ngambil kerjaan gue yang terakhir yah? Gue mau balik" ujarnya asal.

Changbin menatap datar Hyunjin.

"Lu kira gue mau diem terus disini hah?" Changbin mendorong kening Hyunjin menggunakan telunjuknya.

"Kerja profesional, lu Bos disini jangan seenak jidat lu yah" ujar Changbin dingin.

"Binn~" rengek Hyunjin.

"Gue ga kegoda, gue masih sayang Felix."










: :

"Ayah pulang-!!" teriak Hyunjin sembari membuka knop pintu rumahnya.

Hening.

Tak ada balasan.

Hyunjin menghela nafas. Padahal ia sudah mengabari Seungmin jika malam ini ia akan pulang.

Bahkan Hyunjin memajukan jam kepulangannya.

Tapi tak ada sambutan sama sekali.

Hyunjin sudah mengingat kesalahan miliknya, tapi tak ada sama sekali kejadian yang membuat istrinya marah.

Tapi kenapa sekarang Seungmin mengacuhkannya.

Hyunjin berjalan ke arah kamar Seunghyun. Tumben sekali anaknya itu tak berisik seperti biasanya.


Kosong.


Tak ada tanda tanda kehidupan.

Hyunjin kembali menghela nafas kasar. Mungkin Seungmin berada di dapur. Kaki sang dominan kembali melangkah menuju ruangan lain.

Di dapur pun sama.

Kosong.


Tapi ada yang aneh.

incontri : : hyunmin [discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang