Happy Reading
Keep Vommen
🐶🐶🐶I N C O N T R I
Hyunjin menggenggam tangan Seungmin masuk ke dalam super market.
Seungmin itu suka menghilang jika sudah di dalam super market. Istri manisnya itu akan pergi ke rak berisikan makanan manis atau cemilan lain dan melupakan tujuan utama mereka.
Tangan Seungmin lepas begitu saja dari genggaman Hyunjin. Seungmin menarik troli besar dan berjalan mendahului Hyunjin.
"Ke tempat persediaan makan dulu darl" Hyunjin menarik troli yang dibawa Seungmin saat Seungmin baru saja ingin berbelok ke tempat makanan manis.
Seungmin mencebikan bibirnya namun tetap mengikuti.
Hyunjin mengambil beberapa porsi daging yang tak biasa. Bahkan Seungmin sudah menatap Hyunjin aneh.
"Kok banyak belinya?" tanya Seungmin. "Rahasia sayang" bisik Hyunjin yang kemudian jalan menuju tempat ikan mentah.
Hyunjin terlihat sedang memilih beberapa kilo ikan segar. Ikan yang dipesan Hyunjin sudah masuk ke dalam troli.
"Mau buah apa?" tanya Hyunjin.
Hyunjin mengambil beberapa kilo apel, pir, dan juga jeruk.
"Strawberry, yang banyakk" ujar Seungmin antusias.
"Siap Nyonya Hwang" Hyunjin mengambil beberapa pack buah strawberry lalu memasukannya ke dalam troli.
Selama di tempat persediaan makanan, Hyunjin lah yang lebih paham, terbukti dari Hyunjin yang sering memasukan beberapa bahan makanan. Sedangkan Seungmin hanya mendorong troli, mengikuti Hyunjin dari belakang.
"Dad, kok banyak yang dibeli sih?" tanya Seungmin lagi saat troli yang dibawanya penuh, bahkan Seungmin belum menuju rak cemilan tapi troli yang dibawanya sudah penuh.
"Kenapa? Mau beli cemilan kan? Sana bawa troli baru, aku tungguin di kasir aja yah?" Hyunjin mengambil alih troli yang dibawa Seungmin.
Seungmin lupa dengan pertanyaannya yang belum terjawab. Lelaki manis itu mengangguk dan langsung berlari mengambil troli dan pergi menuju rak cemilan.
Hyunjin tersenyum dan segera menarik troli yang dibawanya ke salah satu kasir.
Hyunjin memainkan ponselnya sambil menunggu Seungmin. Ia sibuk mengecek laporan laporan perusahaan sampai tak sadar Seungmin sudah datang.
Hyunjin membuka mulutnya saat melihat troli yang dibawa Seungmin. Penuh, sama seperti troli yang dibawanya.
Sedangkan istri manisnya itu hanya menunjukan cengiran rasa senangnya.
"Udah?" tanya Hyunjin.
"Ga beli es krim?" tanya Hyunjin saat Seungmin mengangguk.
"udah ada di troli" jawab Seungmin.
Seharusnya Hyunjin sadar, tanpa ia tanya pun pasti Seungmin sudah lebih dulu memasukannya.
: :
"Halo ade manis" Seungmin tersenyum saat rambutnya diusak oleh seorang lelaki.
"Chan, ga usah nyari kesempatan, Hyunjin tau mati lu" ujar Woojin kakak Seungmin.
"iya iya" pasrah Chan.
"Seungminnn, gue bawa gosip baruuu min, ayo kita ke kamar lu" Jisung menarik Seungmin diikuti Felix yang mengikuti mereka malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
incontri : : hyunmin [discontinue]
Fanfictionkata siapa udah nikah ga bisa pacaran lagi? ini kehidupan Hyunjin dan Seungmin setelah menikah HYUNMIN IN THE BUILDING warning! bxb dom! Hyunjin >< sub! Seungmin crack pairing