part 2

37 5 0
                                    

Setelah selesai makan baksosi,  sampai mangkoknya bersih,  karena memang aku dan vina memang sedang lapar.  Aku dan vina berniat kembali ke kelas,

" ehhh syaaa itu apaan di mading" ujar vina sambil menunjuk mading yang dipenuhi oleh mahasiswa yg sedang membaca pengumuman. Aku dan vina pun mendekati mading dan menbaca pengumuman itu, ternyata kampus kami akan mengadakan persami (perkemahan sabtu minggu) yang memang selalu diadakan tiap sabtu dan minggu.

" udah ah  enggak aku minat" ulas ku sambil menarik tangan vina. " eh tunggu syaa,  ini kan diadakan di puncak,  trus aku baca tadi bakalan ada TNI yg menjaga dan memberi pengarahan buat kita" kata vina sambil sedikit berfikir. 

" yaaa,  truss" jawab ku singkat dan tetap menarik tangan vina. " eh eh,  bentar sya bukannya kamu ngefans banget ya sama TNI???  Tanya vina sambil senyum2.  Ya aku memang mngidolakan seorang TNI dan aku sangat berharap,  jika suatu saat nanti aku akan menikah dengan seorang TNI dan akan menjadi ibu persit ( persatuan istri tni).
"iya sih tapi kan acaranya sabtu minggu,  kyaknya aku mau nemenin ibu ku belanja" jawabku.  Soalnya aku memang udh janji ke nyokap buat nemenin dia belanja ke pasar.

Bersambung

A Match From AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang