0.0

6.8K 309 7
                                    

"sehunnnnnn."

gue ngedelik ga suka begitu denger suara cempreng irene yg manggil nama gue.

beberapa mahasiswa yg ada dikoridor nengok kearah irene yg sekarang udah ada dihadapan gue—yg sumpah demi apapun gue males liat nih cewek.

"apa?" tanya gue dingin.

irene ngerangkul tangan gue, "anterin aku ke gramed, yuk? aku mau beli buku jurnal buat tugasnya pak seungwoo."

gue ngehela nafas lelah. nih cewek bener bener bikin gue muak banget sumpah.

lu bayangin aja, setelah lisa pindah ke thailand, irene makin lengket ke gue. gue kemana mana dia pasti ngintilin, udah gitu sikapnya manja banget, selalu minta gue buat anter–jemput dia, bahkan setelah lulus sma dia ikut gue ke universitas yg sama. padahal gue ga ngasih tau kedia gue mau kuliah dimana, tapi nih cewek waktu awal mos tiba tiba udah ada disamping gue. mana dia masuk ke jurusan yg sama kayak gue lagi.

gue waktu itu udah ngasih tau ke dia buat jauhin gue, karena gue denger gosip tentang dia yg balikan sama gue. tapi dia malah ga peduli dan tetep deketin gue.

udah gue kasarin, udah gue dinginin, udah gue acuhin, tapi nih cewek tetep aja ngedeketin gue. muak sama cape tau gue. pengen banget rasanya gue ngemusnahin makhluk manja kayak si irene ini.

gue ngelepas rangkulan irene, " ga bisa. gue ada janji sama dosen."

irene cemberut dan manyunin bibirnya, "ihhhh ayolah hun, masa kamu tega sih ngebiarin aku pergi ke gramed sendiri. nanti kalo aku diculik gimana?"

gue mutar kedua mata gue malas, "bodoamat. malah bersyukur gue kalo lo diculik."

"ihhhh kamu kok gitu hun??" irene ngehentak hentakin kakinya kesel.

gue ngedecak, "udah sono pergi sendiri. manja banget jadi cewek."

irene ngerangkul tangan gue begitu gue mau pergi dari hadapan dia.

"hunn kamu kok berubah gini sih? kamu masih marah tentang itu ya? maafin aku hun, aku ga maksud ninggalin kamu waktu itu. tapi kamu tau kan kalo aku cinta banget sama kamu?" mata irene berkaca kaca dengan suara bergetar.

gue kembali ngehela nafas. kalo menurut kalian gue masih marah karena kejadian waktu irene ninggalin gue, jawabannya ga, gue ga marah. karena jujur aja, gue udah ga peduli lagi sama kejadian beberapa tahun lalu itu.

tapi gue gini ke irene itu karena gue emang udah gaada perasaan apa apa lagi sama dia. dia juga harusnya sadar dirikan, kalo dulu dia pernah berbuat kesalahan fatal ke gue trus dengan ga malunya dia malah deketin gue padahal waktu itu gue sayang banget kedia.

dan karena katanya dia lagi sakit, gue harus selalu jagain dia. jangan bikin dia drop, buat dia bahagia, dan selalu merasa aman sama gue.

tapi gue juga muak kalo harus selalu ngedrama gini. gue kehilangan orang yg gue sayang cuma gara gara cewek gatau diri kayak irene. gue harus nanggung rasa nyesel dan bersalah yg gede banget ke lisa. itu semua gara gara dia.

coba aja waktu itu irene ga dateng lagi ke kehidupan gue, mungkin yg saat ini minta dianterin ke gramed itu lisa, bukan irene.

dan coba aja waktu itu gue ga 'iya iya' aja buat jagain irene karena dia sakit. gue bodoh banget emang waktu itu. pengen banget rasanya gue lompat dari gedung tertinggi biar gue bisa mati dan terlepas dari semua rasa bersalah ke lisa. tapi itu semua ga bakalan nyelesain masalah.

gue kembali ngelepas rangkulan irene ditangan gue dan beralih megang kedua pundak irene.

"gue ga marah sama lo, gue udah maafin dan lupain kejadian waktu itu. gue tau lo terpaksa buat ikut kesana, tapi jujur aja gue emang sempet kecewa dan marah sama lo. tapi sekarang gue juga udah dewasa, gue udah bisa nerima semuanya." gue ngejeda ucapan gue dan beralih natap irene yg sekarang udah nangis meskipun tanpa suara.

"tapi... k–kalo kamu udah maafin aku, kenapa kamu kayak gini ke aku?" tanya irene terbata.

"gue cuma mau lo sadar diri, ren. kita udah bukan pasangan lagi, dan gara gara lo juga gue udah kehilangan lisa. jadi gue mohon sama lo ren, jauhin gue. anggap gue bukan siapa siapa dihidup lo. gue yakin lo ngerti maksud gue." gue nepuk pundak irene sebelum gue pergi ninggalin dia sendiri dikoridor fakultas yg masih rame sama beberapa mahasiswa.

































irene menatap kepergian sehun, lalu ia menghapus kasar air matanya. kemudian ia menunjukkan smirk yg belum siapapun lihat dari sosok irene yg dikenal ramah dan baik hati.

"kalo aku ga bisa dapetin kamu, lisa ataupun cewek lain ga bisa dapetin kamu."




✨✨✨

hai!!
jadi disini adalah sequel dari cold, dimana book itu hampir semua partnya itu lisa pov. tapi dibook ini, semua partnya akan jadi sehun pov.

dan juga kenapa aku buat sequel? karena dibook cold itu masih ada beberapa kejadian yg belum aku jelasin secara rinci. maka dari itu, bakalan aku gali dan jelasin secara rincinya dibook ini.

  jangan lupa buat votmentnya, karena satu votment dari kalian itu semangat aku buat lanjut nulis. buat yg lagi ujian, semangat ngerjainnya yaaa semoga hasilnya memuaskan :)

[2] Back • HunliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang