toxic area!
open QnA-!!
happy reading-!!"lisa! dengerin aku dulu."
"plis lisa, dengerin aku."
"lisa!"
"lisaaaaaaaa."
"APA?!"
lisa ngehempasin tangan gue yg tadi narik tangannya. muka dia keliatan merah, kayaknya dia marah. dan gue tau karena apa.
"lisa, aku minta maaf." kata gue pelan.
lisa ga jawab. dia cuma ngatur nafasnya dan ngalihin pandangannya kearah lain. gue ngehela nafas, dan nyoba buat megang tangannya lagi. tapi gajadi begitu dia tepis tangan gue kasar.
"ga usah pegang pegang aku!" teriaknya marah.
untung aja gue sama lisa ada diparkiran kampus yg lumayan sepi, jadi mau teriak sekenceng apapun juga ga bakalan kedenger sampe gedung kampus. soalnya jarak parkiran ke gedung kampus itu lumayan jauh.
gue ngangguk, "aku minta maaf buat dua tahun lalu. aku tau aku salah. aku selalu cuek sama kamu, selalu acuhin kamu, selalu diemin kamu. dan aku nyesel sama prilaku aku yg dulu. aku bener bener nyesel." lirih gue sambil nundukin kepala karena rasa bersalah sama apa yg gue lakuin dulu ke cewe yg gue sayang.
"baru sekarang minta maafnya? kemaren kemana aja?" kata lisa sinis. dia bersedekap dada dan ngalihin pandangannya kearah lain waktu gue ngedongak natap dia.
"aku minta maaf. aku baru ngerasa nyesel setelah kamu pergi. aku bener bener nyesel. kamu... mau kan maafin aku?" gue natap lisa dengan pandangan berharap.
lisa natap gue, dan setelahnya dia berdecak.
"ck, aku udah maafin kamu dari dulu. bahkan dari sebelum kamu minta maaf, aku udah maafin kamu."
gue senyum denger ucapan lisa yg emang agak kedengeran ketus, tapi gue bersyukur seengganya dia mau maafin gue.
tapi ucapan lisa selanjutnya bikin senyum gue perlahan luntur.
"tapi maaf, kalo kamu mau minta aku balik ke kamu lagi, aku ga bisa. dan ga akan pernah bisa."
"kenapa?" tanya gue pelan.
baru aja lisa mau jawab, tiba tiba cowo yg tadi bareng sama lisa kekantin dateng dengan nafas ngos ngosan. kayaknya dia abis lari. tapi bodoamat juga, gamau mikirin gue.
"hahhhh... lo... gapapa lis?" tanyanya sambil megang pundak lisa trus diputer puterin, ngecek apa ada luka atau engga.
lebay anying.
"gue gapapa." kata lisa sambil senyum ke cowo itu.
disini kok udaranya panas banget sih? padahal cuacanya lagi bagus. ga terik, ga mendung. tapi kok panas?
sicowo itu nengok kegue, trus dia narik lisa kebelakang tubuhnya. dia natap gue tajem yg cuma gue bales wajah datar sama ngangkat sebelah alis gue seolah bertanya 'kenapa?'.
"lo ngapain ngejar ngejar pacar gua? ada masalah apa lo sama dia?" tanyanya garang.
idih pacar.
gue nunjukin smirk gue, "urusannya sama lo apa?"
cowo itu narik kerah kemeja gue dan natap tajam gue, "gua pacarnya, njing!"
"gas, udah ih! lagian gue gapapa." lisa narik sebelah tangan cowo ini.
gue ngelepas paksa tangan cowo itu dan bales natap dia tajam, "gue mantannya. dan gue masih ada urusan sama dia. lo ga usah ikut campur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Back • Hunlice
Fanfic❝Kali ini, biarkan aku yang berjuang untuk kembali mendapatkanmu.❞ [ sequel 'Cold' ] [ start : 10 maret 2020 ] ©pinksr