01. Pertemuan Pertama

204 44 38
                                    


Kringgggggg.......
Matahari telah muncul, jam weker pun berbunyi dan waktu pun menunjukkan pukul 6 lebih 15 menit "Lah kok udah jam 6 lebih aja, rusak pasti ni jam." omelnya dan beralih melihat jam yang ada di hp nya. "Wah bener udah jam 6, lah kok bisa? Pasti gara-gara..."

"Kan, telat gue!"
"Pasti kena hukuman."
"Ih awas aja lu!" kira kira begitulah omelannya saat dia berada didepan gerbang SMA Nusa Bakti. Lalu dia pun segera masuk kedalam.

Saat melewati lapangan tengah tiba-tiba ada yang memanggilnya "Heh Kamu!" dia berbalik, ternyata seorang cewek cantik dengan rambut terurai sebahu, memakai lipstik tipis dan memakai sragam abu-abu dengan jas milik SMA Nusa Bakti.

Mungkin cewek itu adalah salah satu dari anggota osis disini, dan dia tidak sengaja melihat badge name di baju sragam cewek itu.

'Manda Ayudia' mungkin itu adalah namanya.

"Kamu telat ya?" tanya Manda.

"Oh iya kak sedikit telat hehe" katanya sambil menyengir.

Telat sedikit?

Padahal jam sudah menunjukkan pukul 7 lebih 15 menit.

"Kamu sudah telat hampir satu jam lebih! Kamu bilang ini telat sedikit?" bentak Manda. "Kamu sekarang ikut gue!"

Saat Manda membaca name text yang dibawa gadis itu. 'Stefanie keysha'. "Eh tunggu dulu. Kok gue pernah denger nama lo ya?" sambil melihat gadis itu.

"Ha? Kok bisa? Dimana? Kapan?" tanyaNya.

"Oh, gue baru inget. Sekarang lo ikut gue, nanti gue kasih tau. Oh iya, gue sekarang panggil lo siapa?"

"Panggil aku Keysha aja kak."

Setelah itu Manda membawa Keysha ketengah lapangan agar dia dapat dihukum bersama-sama dengan siswa yang lain.

"Halo adek adek semua. Kalian tau tidak kalau hari ini adalah hari pertama kalian masuk ke sekolah ini?! Tapi kenapa baru hari pertama kalian tidak mematuhi peraturan yang ada di sini?!" kata salah satu dari anggota osis yang menggunakan toa.

"Kalian tau kan apa konsekuensinya? Untuk hukumannya saya akan serahkan kepada ketua osis disini!" lanjutnya sambil memberikan toa kepada sang ketua osis.

"Hallo, selamat pagi!" sapa ketua osis.

"Eh bentar deh, keknya gue kenal sama suara ini" Kata Keysha yang membuat seseorang cewek cantik berambut panjang yang ada disebelahnya menoleh.

"Lo kenal ya sama kaka ketua osisnya?" tanya cewek disebelahnya tadi yang terkejut dengan perkataan Keysha tadi.

"Perkenalkan gue Adrio Deva Lasmana. Gue disini sebagai ketua osis di SMA Nusa Bakti ini. Sebelum gue mau menghukum kalian gue mau menyampaikan sesuatu dulu kepada kalian....." lanjut sang ketua osis.

"Pantesan aja gue kek kenal sama suaranya, ternyata abang gue sendiri. Wah awas aja nanti!" batin Keysha.

Ya, Adrio Deva Lasmana sang ketua osis di SMA Nusa Bakti adalah kakak kandung Stefanie keysha, dan dialah yang menyebabkan Keysha dihukum.

"Loh kok malah nglamun, lo kenal ya?" ulangnya cewek tadi.

"Ha? Apa? Oh, gue Stefanie Keysha panggil aja keysha" jawab kaysha yang sama sekali gak nyambung dengan pertanyaan cewek yang disebelahnya.

Cewek itu pun terkejut dengan jawaban keysha "Eh? Lo sakit ya? Gue tanyanya apa lo jawabnya apa."

"Eh sorry, lo tadi nanya apaan?" tanya Keysha.

"Yaudah deh Lupakan. Ohiya gue Adinda Ayu Putri Syafa Safrinna. Panggil aja Fafa" ternyata cewek itu namanya Fafa.

Saat mendengar Fafa menyebutkan namanya Keysha langgung bengong menatap Fafa dengan heran "Ha? Lo yakin itu nama lo? Masa iya nama sepanjang itu hanya diambil 'Fa' nya saja, wahh"

Feel AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang