Hari ini, hari terakhir latihan pbb untuk pelantikan.Gak nyangka sih, awalnya cuman iseng daftar jadi anggota, eh lama lama kok nyaman kayak keluarga. Walaupun kadang aku merasa sedikit sedih karena kang Farel bukan yang mimpin kita lagi.
Dan seperti yang aku katakan,populasi cogan di organisasi ini sedikit berkurang.Ditambah,makin sedikit anggota yang mendaftarkan diri. Misi kami, iya kami kelas 10 sudah punya misi yaitu merekrut adekelas sebanyak banyak nya, hehe doain ya.
Latihan pbb dimulai dengan kami lari keliling lapangan sebanyak 5 putaran,dilanjut push up dan antek anteknya.Barulah,sampai ke latihan pbb nya. Kami berdiri dibawah terik matahari,dengan satu harapan yang sama yaitu, besok kami semua akan dilantik.
Semangatt!
Dan heii, siapa itu?? Kok ganteng banget dia kakel kayak nya, osis atau mpk ya?? Eh tapi kok di barisan mpk. Manis banget sumpah, senyumnya apalagi. Tapi kok, aku nggak pernah lihat atau aku baru nyadar kalo ada yg ganteng nya di atas rata rata bahkan sudah seperti blasteran indo-surga.
Usut punya usut setelah aku tanyakan kepada teman sebelahku. Dia bernama Narendra Jevian Althair, namanya indah mencerminkan sang pemilik nya. Dari situ aku mulai jatuh dan mantap menjadikan dia sebagai calon crush ku, baru calon karena aku masih punya crush sekarang, kita belum jadian makanya menjadikan kang Narendra sebagai cadangan, duh maaf banget kang.
Selepas latihan tadi, aku pulang bersama crush ku. Kebetulan kita seangkatan bedanya dia di osis aku di mpk tapi kita pbb barengan buat besok senin.
Yang aku anggap crush itu, kenalin dia namanya
Ezekiel Dimas Erlian. Dia mantan aku pas tk, kayak nya kita saling gak lupa tentang rasa wkwk, lucu banget pokoknya pas pacaran waktu tk. Tapi kita nggak pernah bahas, sekedar untuk dikenang dan di ingat kalo ingin.Seperti biasanya dia hanya mau tebengin aku kalau dia lagi pake motor beat nya, kalo lagi pake motor f u nya, katanya gak mau nebengin aku demi kenyamanan aku u know lah jok f u sangat tidak ramah pantat.
Oh iya dan kebetulan hari ini aku mager banget bawa motor sendiri. Fyi aja nih, sekarang aku udh mulai jarang bawa motor ke sekolah. Males aja, mending naik angkot sambil ghibah bareng temen.
Aku nyamperin dia duluan, oh iya kita ini kayak sahabatan meskipun sebenarnya kita itu mantanan, mau ngakak mantan tk iya. Kayak nya sampai sekarang bunda nya Ezekiel, masih anggap aku calon menantunya deh.
"Woy dimas!!" Kata aku ke dia nge gas soalnya sudah terbiasa sih nge gas sama dia mah.
"JANGAN PANGGIL GUE DIMAS, DASAR ALTEKO"
"ALQUEEN DIMAS ALQUEEN BUKAN ALTEKO, LU KIRA AING LEM HA? "
"JANGAN NGE GAS"
"MANEH MULAI DULUAN YA!! "
"GA GUA TEBENGIN,BHAYY"
"ihh dimas jangan gitu, aku balik sama siapa anying"
"buset alteko anying nya keluar"
"ya maap"
"NGAPAIN RIBUT EUY BOCAH" teriak kang Ahmad salah satu kakel kita.
"engga kang hehe"kata kita
"jangan panggil gua dimas, paham? "
"iya kang dimas"
"berisik gue ezekiel panggil kiel"
"halah, biasa gua panggil kiki juga lo so keren banget idup"
"bacot, mau nebeng nggak"
"ya mau, aing gk mungkin pulang ndiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pena Dua Tinta
عشوائي"Tuhan, mengapa aku harus memilih salah satunya, padahal aku mencintai kedua nya"-Alqueena Elvana Nuella