EXTRAPART 1✔

14K 361 17
                                    

Selamat membaca^^

🏢Jerman,23.38 AT

Seorang gadis sedang menatap layar handphonenya kosong,seperti menunggu telepon dari orang yang ia rindukan

"Ishh!katanya mau ngabarin,kok gak telepon?ngeselin banget"gumannya kesal

🎵I love it wen you call me senorita,i wish i could pretend..🎵

Nada deringnya berbunyi,Bianca dengan segera menengoknya dan yang benar saja gadis itu langsung mengulas senyum,terpampang nama 'My love Varo'disana.

Halo?

Maaf ya baru ngabarin,tadi persiapan dlu buat besok

Iya gapapa,kamu udah makan?

Belum,ini masih ngerjain urusan kantor dikit dikit disini..kamu gimana?

Kamu jangan lupa makan!jangan ngantor terus,tadi udah makan kok,oh ya!kamu besok hati hati ya

Iya.Kamu juga,ilove you

Too,aku rindu tau gak,pengen ketemu

Kan besok udah ketemu sayang,kamu sabar dong,oke?

Iya deh,yaudah aku mau tidur disini udah malem juga

Disini siang tuh,yaudah tidur nyeyak baby ilove you,see you again

Love you too

(BIB)

Gadis itu lalu tertidur dengan badcover yang menutupi seluruh tubuhnya,sebelum benar benar menutup matanya,ia tersenyum manis membayangkan besok akan bertemu dengan Alvaronya..huh ia sangat merindukan tunangannya itu.

"Ishh!udah ihh..tidur aja"beonya lalu mulai menutup matanya,nafasnya teratur menandakan bahwa ia sudah berada di alam bawah sadarnya.

●●●●

Keesokan harinya,Bianca sudah berkemas menuju Bancara internasional Jerman,gadis itu membawa 2 koper ditangannya dan hendak memasukannya kedalam mobil taksi.Sudah pukul 09.15 dan pesawat akan terbang setengah jam lagi.

Mobilnya melesat melewati jalan jalan di Jerman,gadis itu menengok kearah jendela,tak terasa sudah dua tahun ia disini,dan kini akan meninggalkan negara ini dan kembali ke tanah air.

Antara perasaan senang dan sedih,bahagia,entahlah ia bingung memikirkannya.Mulai berfikir tentang Alvaro,sekarang laki laki itu menginjak umur sekitar 21 th.Alvaro akan pulang ke Indonesia sekitar pukul 12.30 dari NewYork.

Setelah beberapa menit Bianca sampai di Bandara Internasional,ia menenteng dua kopernya,dan segera membayar taksi yang ia pesan tadi

"Danke Onkel"ucap gadis itu menggunakan bahasa jerman, lalu menuju kedalam Bandara(terimakasih paman)

Bianca sempat menarik nafasnya sejenak,dan sebelum keberangkatannya,ia akan menemui temannya yang menemaninya 2 tahun belakangan ini,Clarisa namanya.

Mereka sempat membuat janji disebuah caffe dekat dengan bandara,Bianca menitipkan 2 kopernya ke tempat penitipan barang dan segera menuju ke caffe dengan berjalan kaki.Memang jarak caffe dan Bandara hanya beberapa kaki saja.

[#ADTM1] the NERD girl✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang