4

344 223 36
                                    


CHOI YEONJUN POV

“Ini semua karnamu hyung, eomma menyita kendaraan kita!!”Ketus adiknya Beomgyu.

“Tak masalah, yang penting masih bisa berangkat sekolahkan!!”

“Aiiissshh hyung kau sangat menyebalkan!!”Gerutunya.

Adikku merasa kesal denganku karna pagi pagi sudah membuat masalah dengannya sehingga eomma kami marah sampai menyita kendaraan dan memotong uang saku kami, terpaksa kami kesekolah menggunakan bus. Rasanya menyenangkan mengerjainya sampai bertengkar, sudah menjadi hiburanku setiap pagi.

“Ayo cepat nanti tertinggal bus, kau mau jalan kaki ke sekolah!!”Kesalku karna sedari tadi dia hanya mengomel.

“Hyung, Bukankah itu Ryung Mi??”Menunjuk salah satu kursi yang ada dibelakang.

“Dia tidur??”lanjut Beomgyu melambaikan tangannya didepan wajah gadis itu.

“Jangan ganggu dia!!” titahku.

“Ah baiklah”

Karna semua kursi penumpang penuh, kini posisiku berdiri disamping Ryung Mi menghadap kearahnya dan Beomgyu sampingku.

Gadis itu benar-benar menyihirku, pandangan ku tak lepas dari wajahnya. Tanganku terulur untuk melindungi wajahnya yang sepertinya merasa terganggu dengan sinar matahari yang menyorotinya.

“HYUNG!!!!”Kaget Beomgyu.

Aku kehilangan keseimbangan ketika supir bus menginjak rem mendadak, dan tersontak kaget ketika terjatuh kehadapan gadis yang kini bibirnya menempel pada bibirku tanpa sengaja.

Dia terbangun dengan mata yang terbelalak, tentu saja pastinya lebih kaget dengan posisi seperti ini. Aku hanya bisa diam sampai dia melepaskan tautan kami.

“Mian—“ Ucapku kikuk.

Ryung Mi hanya mengalihkan pandangannya keluar jendela tanpa menjawabku, wajahnya kini merah padam membuatku gemas melihatnya.

“Hyung kau tidak apa-apa??” Tanya Beomgyu.

“Nee.. A-aku baik-baik saja”Gugupku memandangnya.

CHOI YEONJUN END POV

.=.....=.

Saat Turun dari bis gadis itu melangkahkan kakinya duluan keluar dan berjalan dengan cepat, Yeonjun yang mulai gelisah mengikuti langkah kaki gadis itu dengan Beomgyu yang hanya mengekor kakaknya itu.

“Ryung Mi-ah mianhae, aku tak sengaja” meraih tangannya.

“Bisakah kau pura-pura tidak terjadi apa-apa”menepis tangan Yeonjun berjalan pergi meninggalkannya.

“Kenapa Ryung Mi terlihat begitu kesal??” Tanya Taehyun menghampiri diikuti Soobin dan Hueningkai yang baru saja menginjakkan kakinya melewati gerbang sekolah.

“Barusan hyung me---“potongnya yang langsung disambar oleh tangan Yeonjun untuk menutup mulut adiknya.

“Tidak terjadi apa apa”Yeonjun Tersenyum.

“Pabo, jangan sampai Taehyun tau”Bisik Yeonjun.

“Aku tak peduli”Kesal Beomgyu melangkah pergi meninggalkan mereka ber4.

“Ada apa dengan Beomgyu??”Tanya Hueningkai kebingungan melihat Beomgyu seperti sangat kesal akan sesuatu.

“Kau sangat mencurigakan hyung”Tatap Taehyun menyelidik.

𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐅𝐨𝐫 𝐖𝐡𝐨𝐦? [𝐓𝐗𝐓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang