Budayakan Vote sebelum membaca!!!
⭐⭐⭐⭐⭐Keesokan paginya. Ryung Mi menjalani hari seperti biasa seolah tak terjadi apapun. tapi tidak hatinya, perasaannya masih kacau.
"Sayang ayo makan, oppa memasakkan makanan kesukaanmu"Ajak Seokjin melihat adiknya mendekat kearah kulkas.
Gadis itu menghiraukan oppanya, Ryung Mi tak melihat kearahnya sedikit pun, dia berusaha diam tidak berniat menjawab pertanyaan Seokjin sepatah katapun.
"Berangkat sekolah oppa antar nee"Ajaknya.
Ajakan Seokjin tak digubrisnya, Ryung Mi memilih untuk diam dari pada menjawabnya, dia masih sangat marah kepada Kakak tertuanya itu dan benar-benar malas untuk menjawab semua pertanyaan dan ajakan Seokjin.
"Mianhae sayang"Menarik tubuh adiknya mendekat "Mianhae oppa tak bermaksud seperti itu"Lanjutnya mengusap lembut pipi lebam Ryung Mi dengan ibu jarinya dan sedikit meniupnya.
Ryung Mi hanya diam tak bergeming. Sedangkan Namjoon dan juga Taehyung hanya fokus menyantap makanannya, mereka ingin meluangkan waktu untuk kakak tertuanya dan juga adik bungsunya itu untuk berdamai.
"Kalau kau tak mau oppa antar setidaknya makan lah dahulu, dan pergi berangkat bersama Taehyung atau Namjoon arraso? Dan Oppa sudah menyiapkan bekal untukmu.. Jangan lupa untuk memakannya nee.. "Katanya lembut.
Gadis itu benar-benar diam tidak membalas satupun perkataan dari Seokjin dan lebih memilih menurut perkataan Seokjin.
.=.....=.
"Kau hati-hati disekolah nee, oppa berangkat ke kampus.. kalau kau sudah selesai hubungi oppa"Tutur Taehyung lembut mencium pucuk kepala adiknya."Ne oppa.."
"Ryu-- Eoh.. ada apa dengan wajahmu"Kaget Eun Bi.
Eun Bi melihat Ryung Mi yang baru saja ingin memasuki kelasnya langsung menghampirinya dengan perasaan khawatirnya, masalahnya dari jarak jauh sudah sangat terlihat sebelah pipi gadis itu terlihat bengkak.
"Pagi-- Eoh Ryung Mi-ah apa yang terjadi"Ucap Soobin tak kalah kaget melihat wajah Ryung Mi.
"Sshh, apoo"gadis itu meringis sakit saat Eun Bi menyentuh pelan pipi sebelah kanannya yang lebam itu.
"Apa sudah di obati"Tanya Soobin
"Nee, geogjeongma"
"Anii, apa yang terjadi padamu Ryung Mi-ah, sejak kapan kau mempunyai luka lebam seperti ini?!"Tanya Eun Bi khawatir.
"Aku baik baik saja eonni, tak perlu ada yang dikhawatirkan"Senyumnya.
"Kau yakin baik baik saja??"Tanya Soobin.
"Nee sunbae"
"Kau yakin tak ada yang perlu aku khawatirkan??"Tanyanya lagi, Eun Bi terlihat sangat Khawatir dengan sahabatnya itu.
"Eonni!! Aku baik-baik saja"Tekan Ryung Mi "Gomawo eonni sudah mengkhawatirkanku, Sunbae juga"Senyumnya.
"Jika terjadi sesuatu kau bisa bilang padaku!!"Ucap Soobin cepat membuat Ryung Mi dan Eun Bi sedikit kaget dan kebingungan.
"A-ahh Nee sunbae"
.=.....=.
CHOI SOOBIN POVRasa khawair dan penasaran menghantuiku, apa yang terjadi dengan gadis itu, semalam saat terakhir aku melihatnya dia baik-baik saja dan aku ingat betul yang terakhir bersamanya adalah Kang Taehyun, aku yakin dia tau sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐅𝐨𝐫 𝐖𝐡𝐨𝐦? [𝐓𝐗𝐓]
Romance[Slow update] Mendapatkan cinta dari semua orang adalah impian semua gadis. Tapi jika disuruh untuk memilih, apa itu terlalu berlebihan? Atau tidak memilih sama sekali, apakah itu terlalu egois? Kehidupan percintaan untuk seorang remaja yang seharus...