(1) PERTEMUAN 🌻

635 104 184
                                    

Keindahan itu akan tampak tergantung dari sisi mana orang itu memandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keindahan itu akan tampak tergantung dari sisi mana orang itu memandang. Bahkan dalam pertemuan pertama sekalipun, rasa itu bisa datang secara tiba-tiba.

~CINTA HUMAIRA~

🌻🌻🌻

Happy reading ❤️

-RAFI POV

Pagi ini, seorang pria bernama 'Rafi Aditama' tengah mengemudi sebuah mobil mewah menuju kantornya. Di tengah jalan, tiba-tiba ban mobilnya bocor.

"Ah, sial", umpat nya merasa kesal karena pagi ini dia ada meeting dengan seorang client dari Singapore.

Lalu dia menepikan mobilnya dan turun dari mobil menuju halte yang ada diseberang jalan.

Sesampainya di samping halte, dia menelfon asistennya untuk mengurus masalah mobilnya. Saat tengah menelfon, tiba-tiba seorang gadis dengan langkah yang tergesa menabraknya.

"Maaf pak, saya tidak sengaja", ucap gadis itu sambil membereskan buku-bukunya yang jatuh berserakan.

Alih-alih menjawab pria itu malah menatap gadis itu lekat.
"Gadis ini?", batin Rafi karena dia merasa terkejut akan pertemuannya dengan gadis yang dia stalk beberapa bulan terakhir ini.

"Pak?", panggil gadis itu sambil melambaikan tangan kearah Rafi.

"Ah,iya", ucap Rafi terkejut.

"Maafkan saya pak saya tidak sengaja menabrak anda karena saya sedang buru-buru. Sekali lagi saya minta maaf, permisi", pamit gadis itu lalu berjalan menuju halte bus.

Rafi juga berjalan menuju halte bus karena dia juga memiliki tujuan yang sama dengan gadis itu. Saat bus telah tiba, dia masuk kedalam bus lalu duduk bersampingan dengan gadis itu dengan jarak yang tidak terlalu dekat.

Mimpi apa Rafi semalam? dia bisa bertemu dengan gadis yang beberapa tahun terakhir ini telah membuat Rafi menjadi stalker akutnya. Gadis yang beberapa tahun terakhir ini telah diam-diam mengambil hatinya. Gadis yang dengan kelembutannya mampu membuat hati seorang Rafi Aditama, CEO ADITAMA GROUP menjadi luluh.
Entah mengapa Rafi bisa membiarkan hatinya diambil oleh orang yang bahkan tidak mengenalnya, dan bahkan Rafi hanya bisa menatap dan menjadi stalker nya dari kejauhan.

"Hai", sapa Rafi kepada gadis itu yang tengah membaca buku.

"Assalamualaikum", ralat gadis itu dengan tersenyum ramah.

Oh tuhan, ada apa ini. Dia hanya tersenyum. Lalu mengapa jantung Rafi menjadi berdetak abnormal seperti ini?

"Oh, waalaikumsalam", jawab Rafi sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

CINTA HUMAIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang