Kenalkan.

52 6 0
                                    

Ini tu cerita pertama aku gais, silahkan dihujat;(

Fyi, ini revisian cerita kemarin. Aku sempet berhenti soalnya bingung banget sama alur &  penulisannya. Sekarang udah dapet deh..walaupun gak sebagus penulis-penulis terkenal heheh. Aku ulang semuanya dari awal.

Jangan bosen baca ya!!

SEMOGA KALI INI SUKA YA!!1!!1!

Love u!
____________________________________

Matanya menatapku.

"Kemana ya?" Tanyaku pada semak-semak di hadapanku.

Merogoh semak-semak hingga mendapatkan seekor kupu-kupu sedang berdiri di atas daun hijau yang terlihat segar dengan beberapa tetes air di atasnya akibat hujan.

"Ini nih!" Aku mengambil ancang-ancang bersiap menangkap nya. Sayang, kupu-kupu itu terbang dengan cepat hingga ia hinggap di tempat duduk besi yang berada di taman.

Aku berjalan perlahan, dan

Haaapp!

Tertangkap juga akhirnya.

Aku mendudukkan bokong ke kursi itu, mengintip-intip kupu-kupu yang terperangkap di dalam kedua tanganku.

"Cantik."

"Nama kamu siapa?" Tanyaku pada kupu-kupu itu. Tentu saja tidak ada jawaban. Dan nama. Menyandarkan punggung. "Udah kemana aja terbangnya?" Aku mendesah berat. "Kapan ya aku bisa kayak kamu?"

"Terbang bebas.." Aku kembali pada kupu-kupu di tanganku. "Hati-hati ya!!" Aku membuka tanganku, melepaskan kupu-kupu tersebut. Cantik.

Tunggu, apakah aku sudah memperkenalkan diri? Ku baca dulu. Belum ternyata.

Kenalkan aku Kana, lebih lengkapnya Aina Talita Arkana.

Kamu ingin tahu tentang cerita ini?

Di mulai dengan kehidupan SMA. Beberapa tahun yang lalu. Aku mengenalnya dengan cinta. Hingga akhirnya kami bersama, yang awalnya tidak saling mengenal malah sekarang saling sayang. Kami di pertemukan, dan saling menyayangi tetapi haruskah berpacaran? Berkomitmen menurutku lebih baik. Cukup syukuri apa yang terjadi. Jika kamu tidak terima, cobalah menelisik apa manfaat dari yang di takdir kan Tuhan mu.

Ah! Aku malah berceramah. Tidak jelas pula. Bukalah halaman selanjutnya, akan ku bawa kamu pada dunia ku dahulu.

______________________________________
Sampai sini dulu ya!
Makasih loh udah mau mampir..
Jangan lupa vote;)

Just You & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang