chapter 4

56 18 6
                                    

.
.
.

Setelah sampai di depan rumah Nayla, Arka segera menghentikan mobilnya.

"Makasih ya Lo udah nganterin gue." Ucap Nayla tulus dengan senyum tipisnya.

Arka yang melihat senyum itu tertegun, walaupun hanya senyum tipis tapi itu mampu membuat Arka bahagia.

Arka tersadar akan keterpesonaanya(?) Kepada Nayla dan segera menjawab ucapan Nayla, "Iya sama-sama." Jawab Arka sambil tersenyum menatap Nayla.

"Kalo gitu gue masuk dulu, bye." Ujar Nayla cepat dan segera keluar dari mobil Arka tanpa menunggu jawabannya, entah kenapa saat Arka tersenyum sambil menatapnya membuat jantungnya berdetak kencang, padahal ia sudah pernah melihat Arka tersenyum tapi kali ini rasanya berbeda, 'gue kenapa sih' batin Nayla bertanya-tanya.

Arka yang melihat Nayla keluar dari mobilnya dengan cepat menurunkan kaca mobil dan memanggil namanya,

"Nay!!"

Nayla yang mendengar namanya di panggil langsung membalikkan badannya menatap Arka yang juga sedang menatapnya, Nayla hanya diam menunggu kelanjutan ucapan Arka tanpa berniat untuk menjawabnya.

"Gue cuma mau bilang, kalo Lo itu cantik." Arka tersenyum lebar setelah mengatakannya, dapat ia lihat Nayla terkejut dengan perkataannya barusan.

"Gue pulang dulu, bye." Pamit Arka lalu segera melajukan mobilnya.

Nayla masih tidak bergeming di tempatnya, ia menatap tak percaya pada mobil Arka yang sudah melaju menjauhinya, perkataan Arka beberapa menit yang lalu sukses membuat jantungnya semakin cepat berdetak.

Dengan cepat Nayla masuk kedalam rumahnya,

"Dianterin siapa tuh?" Tiba-tiba Nayla di kejutkan dengan suara Kayla dari balik pintu.

"Apaan sih Lo, ngagetin aja!" Ucap Nayla kesal.

Kayla hanya cengengesan dan kembali bertanya, "tadi siapa yang nganterin pulang?" Tanya Kayla mengintrogasi seolah Nayla adalah pelaku kejahatan.

"Nggak penting." Jawab Nayla engan membahas Arka lagi.

"Pacar ya," ucap Kayla jahil ingin membuat kakaknya marah.

"Pacar? Gak sudi gue jadi pacarnya." Nayla menjawab dengan nada tidak suka.

"Masa sih, awas loh nanti jadi suka." Keyla segera berlari setelah mengatakan itu.

Nayla yang melihat adiknya berlari hanya menggerutu kesal lalu segera berlalu menuju kamarnya di lantai atas.

*****

Setelah sampai di rumahnya Arka segera masuk, di ruang tamu ia melihat ibunya sedang duduk sambil membaca majalah ia pun menghampiri dan duduk di sebelah ibunya.

Ibu Arka yang melihatnya hanya tersenyum lalu meletakkan majalahnya di meja,
"Gimana tadi sekolahnya? Suka kan sama sekolah barunya?" Tanya ibu Arka.

"Bagus sih ma sekolahnya, lumayan lah." Jawab Arka sambil tertawa kecil.

"Tapi kamu nyaman kan sekolah di sana,"

"Nyaman aja sih, yaudah ma kalo gitu Arka mau ke atas dulu cape." Ujar Arka hendak berdiri dari duduknya.

"Jangan lupa mandi!!" Teriak ibu Arka ketika Arka akan menaiki tangga.

"Siap ma."

Skipp

Setelah selesai mandi, Arka merebahkan diri di kasurnya membayangkan hari pertamanya masuk sekolah dan bertemu dengan Nayla, saat ia tidak sengaja menabrak Nayla di koridor sekolah dan membuat cewek itu marah, lalu kenyataan jika mereka satu kelas dan mengantar Nayla pulang.

Mengingat itu membuat Arka tersenyum kecil, saat Nayla marah itu terlihat sangat lucu di mata Arka entah kenapa Nayla selalu membuatnya bahagia.

"Oh iya, gue lupa mau minta nomor hp nya." Gumam Arka masih sambil tersenyum.

Sepertinya ia harus meminta nomor hp neyla ketika bertemu kembali.

*****

Terlihat Nayla sedang duduk di kursi meja belajarnya dan sibuk memainkan game di ponselnya,

Game over

"Hahh," Nayla menghela nafas lelah sudah kesekian kalinya ia kalah dalam bermain game dan itu membuatnya bosan.

Nayla termenung teringat dengan ucapan Arka tadi,
"Maksud dia ngucapin itu buat apa sih," ucap Nayla sambil melamun.

Nayla milih untuk tidak memikirkannya lagi lalu berjalan menuju kasurnya untuk segera tidur.

.
.
.

TBC

Yeeee akhirnya update lagiiii🥳
Dan ceritanya semakin tidak jelas-_

Chapter ini pendek bgt, author lagi gk ada ide buat lanjutin ceritanya trs lagi sibuk mau ujian😭

Tpi gpp sih ya, yg penting bisa update walaupun jarang, hehe

Sorry kalo ada typo:)

Jangan lupa vote & comment yaw
Follow author jg🥰

Oke gaes see you next time( ˘ ³˘)♥

First And LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang