You're My Love and My Broken

1K 64 28
                                    

Author : fjnnah

Genre : Dark Romance

Cast :
✍Kang Minhee (X1)
✍Ahn Yujin (IZ*ONE)

Hari ini aku memiliki janji dengan kekasihku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini aku memiliki janji dengan kekasihku. Aku mulai bersiap untuk bertemu dengannya. Memiliki kekasih yang tampan bak malaikat, membuat hidupku seperti seorang putri yang hidup bahagia bersama pangeran. Tapi jujur, memiliki pacar tampan itu gampang-gampang susah, setiap harus rela melihat ia dikejar wanita-wanita. Bahkan tak segan-segan, banyak yang ingin merusak hubungannya ku dengannya.

Aku hanya bisa sabar, bagaimana mungkin aku marah jika bukan ia yang salah? Diganggu pelakor adalah makanan sehari-hariku. Berantem dengannyapun sudah seperti sarapanku. Walau begitu, hubungan kami bisa berjalan selama 2 tahun lamanya.

Aku sudah menyelesaikannya dandananku. Cukup dengan celana jens dan baju berwarna merah, serta sepatu kets putih, aku siap bertemu dengan pangeranku. Aku bergegas ke luar kamar, dan menuju garasi untuk mengambil motor matic-ku.

"Yujin, mau ketemu Minhee lagi?" Mampus! Aku ketahuan.

"Tidak Ma," jawabku dengan hati-hati.

"Mama sudah bilang 'kan Yujin? Jangan temui Minhee lagi!"

Njleb!

Kalimat yang kembali terulang dibibir mamaku. Ini bukan pertama kalinya beliau melarangku berhubungan dengan Minhee. Tapi bagaimana mungkin aku melespkan permata sepertinya? Bahkan aku disuguhkan dua pilihan antara permata atau berlian. Minhee—pacarku—atau mamaku? Sungguh pilihan yang sangat sulit.

"Sudah ya Ma, nanti Yujin telat," ucapku berusaha kabur dari mamaku. Setelah menciuam tangan mama, aku langsung pergi.

***

"Yujin! Bukannya aku sudah bilang untuk mengakhiri hubungan dengan Minhee?" ucap mamaku marah. "Sekarang silakan, pilih Minhee atau mama? Kalau pilih Minhee, silakan tinggalkan rumah ini dan berhenti kuliah."

"Ta—"

"Jika kamu masih tetap ingin bersama Minhee, boleh, tapi jika aku sudah meninggal. Silakan menikah dengannya, tapi tanpa aku. Aku tidak merestui hubungan kalian."

Jleb!

Kalimat itu akhirnya terngiang di kepalaku. Salah satu caranya, terpaksa aku harus mengakhiri hubunganku dengan Minhee. Malam itu aku mengajak Minhee untuk bertemu.

"Min," ucapku menunduk.

"Hmm, ya?"

"Anu.."

"Anu apaan?" tanya Minhee heran melihatku tidak seperti biasanya.

"Pu..putuss," ucapku terbata-bata."

"Hah? Apaan yang putus? Tali sepatu lo putus?" sumpah yaaaa, ini si Minhee ganteng-ganten tapi ogep. Tapi ini yang membuatku tetap ingin bertahan dengannya.

Dark Romance [X1 ft. IZONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang