Author : punyaaaadila
Genre : Dark Romance
Cast :
✍Lee Hangyul
✍Lee ChaeyeonHangyul menekan angka-angka untuk membuka apartemennya dengan cepat. Ini sudah pukul tiga pagi. Hangyul tak ingin kekasihnya marah saat terbangun karena tak mendapati Hangyul
Ting
Hangyul menggeram kesal. Ia akan menonaktifkan alarm--yang berbunyi saat pintu terbuka--itu nanti.
Cepat namun senyap, Hangyul membuka sepatu dan kaos kakinya, lalu berjalan ke gudang untuk menyimpan peralatan kerjanya.
Hangyul memutuskan untuk mandi di kamar mandi dekat dapur karena takut membangunkan kekasihnya jika mandi di kamar mandi kamarnya. Setelah membersihkan diri, Hangyul mengambil baju yang belum di setrika lalu memakainya.
Hangyul membuka pintu kamarnya perlahan. Ia tenang saat melihat kekasihnya masih tidur, meskipun membelakangi pintu.
"Tidak usah sembunyi-sembunyi. Aku tahu kau baru pulang," ucap Chaeyeon datar membuat Hangyul terkejut.
Chaeyeon membenarkan posisi tidurnya, namun masih membelakangi tempat Hangyul. Perlahan, Chaeyeon merasakan tempat tidurnya bergerak menandakan Hangyul naik.
"Kau tidak tidur?" tanya Hangyul dengan lembut sembari membelai rambut Chaeyeon dengan sayang.
"Aku tidur."
Hangyul menghela nafas saat mendengar nada bicara Chaeyeon yang ketus. "Mana ada orang tidur berbicara?"
"Aku."
Hangyul kembali menghela nafas. Ini memang salahnya. Jadi, ia siap untuk dimarahi oleh kekasihnya.
Saat ini, Hangyul masih terus membelai rambut kekasihnya yang semakin panjang dan selalu harum itu.
"Kau darimana?" tanya Chaeyeon setelah agak lama.
Hangyul--yang tadinya sudah mulai memasuki alam bawah sadarnya--mengerjap. "Apa?" tanyanya dengan suara serak.
"Kau darimana?"
"Bekerja."
Chaeyeon membalikkan tubuhnya. "Sudah kubilang, 'kan? Aku tidak mau kau tetap menjadi pembunuh bayaran. Mungkin saat ini kau aman. Tapi apa kau tidak berfikir untuk ke depannya? Bagaimana jika mereka diam-diam mencarimu? Tidak ada yang tahu mereka seperti apa, Sayang," jelas Chaeyeon panjang lebar, mengutarakan kekhawatirannya.
Hangyul hanya diam. Ia tidak akan menang jika berdebat melawan kekasihnya ini.
"Mulai besok, aku tidak mau melihatmu kembali menjadi pembunuh bayaran. Hari ini, hari terakhir," ucap Chaeyeon dengan lembut namun tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Romance [X1 ft. IZONE]
Fanfiction"There is always some madness in love. But there is also always some reason in madness." ©2020 | A special event by SM Group