04

179 14 3
                                    


Gue langsung nyelonong masuk kamar kak jae. Dia lagi maskeran di kaca. Istighfar kak, ain banget emang.

"Anjir lu main masuk aja" -kak Jae
"Anjir beneran kak doyoung kerumah?!" -joo
"Anjir iya!" -kak jae
"Anjir gue buluk banget najis" -Joo
"Anjir bodoamat" -kak jae
"Anjir gimana dong" -joo
"Anjir yaudah, paling bentar lagi dateng" -kak jae
"Anjir gausah pake 'anjir' dong ngomongnya" -joo
"Anjir lu juga" -kak jae
"Anjir bacot" -Joo
"Anj—"
"UDAH STOP! Gue gamau buang buang waktu cuma gara gara "anjir" doang!" Gue langsung pergi kekamar lagi abis berdebat sama kak jae.

Dan sekarang gue ngapain?! Bentar lagi temen temennya kak jae dateng termasuk kak doyoung!! Kenapa dia ga tadi aja masuk terus ganti baju pake baju nya kak jae ya?

Ok itu ga penting, yang penting sekarang gue gembel pake banget! Oh iya tinggal dikamar terus ya...ribet banget gue idup.

"KAK JAEE ADA TEMEN TEMENNYA!!!" -jeno. DEG. itu suara jeno dari lantai bawah kan?! KAK DOYOUNG UDAH DATENG DONG?!

"SURUH KE ATAS JEN!!!" -kak jae. Mampus. Mampus Joohee Mampus.

Gue langsung nutup pintu terus selimutan dikasur sambil deg deg an gitu. Untung suara dari kamar kak jae kedengeran gue bisa dengerin mereka ngomong apa.

"JAEHYONN!! lo sakit apa anjir sampe gamasuk ber abad abad!!! Gue kangen sama lo!!!!" Gatau itu suara siapa kayaknya suara kak Johnny?
"Berabad abad tai mu! Cuma beberapa hari gila!" -kak jae
"Ihhh lo sakit apa jaehyunnn chittaphon kangennn" suara siapa lagi kalo bukan Kak Ten.
"Demam gueee! Pusing anjir tapi ga mau ketinggalan materi makanya gue ngajak lo pada kesini" -kak jae
"Jangan deket deket gue nanit virusnya nular" KAK DOYOUNG. IYA ITU SUARA KAK DOYOUNG
"elah doyoung lu mah ga setia kawan banget" -kak jae
"Eh jaehyun lu demam kan? Batuk ga?" Suara itu familiar suara kak taeyong.
"Iya batuk juga" -kak jae
"FIX LU KONORA!" -Kak taeyong
"anjing sembarangan! Dan lu keknya harus belajar nge eja yang bener deh, corona bodoh bukan konora" -kak jae.

Gue cuma cekikikan denger omongan mereka. Dan kayaknya selanjutnya mereka turun ke bawah deh soalnya Lab kak Jae dibawah. Beruntung deh ga keliatan kak Doy.

Tapi....GUE LAPER BANGET BENERAN. Belom makan malem gue gimana dong :((

Nahan laper, gue punya maag, turun? Ancur image cantik gue. Eh tapi gue gapernah cantik gue gembel terus.

"Kak Joohee? Kak joo belom makan ya? Disuruh turun sama eomma makan kak!" Mati gue.
"Iya jen nanti gue turun!" -joo. Mau makeup-an dulu buang buang waktu.

Gue pake kaos putih yang udah kotor karna kaos putih ini dari gue pertama masuk SMP :). Enak banget sumpah adem terus enak aja! Kucel banget pokoknya, terus celana pendek item. Gembel banget ga sih.

Gue turun pelan pelan takut masih ada temen temennya kak jae. Ok aman. Mereka semua pasti udah di Lab.

Gue dengan santainya ke dapur.

"Eh air abis ya?" -??
"Iya belom diisi lagi dispensernya" -joo
"Gue aus, gaada minuman botol apa?" -??
"Banyak mau ya! Minu—" gue yang udah ambil piring dengan gampangnya gue jatohin sampe pecah berkeping keping. Kaget. Gue lagi kaget sekarang,

Gimana ga kaget?! Yang bilang air abis itu KAK DOYOUNG! UDAH DIKAGETIN, GUE GAADA PERSIAPAN!

Bodohnya pecahan belingnya kena gue. Dan gue injek dong, belingnya masuk ke kaki :)

"Awww!!! Sakit banget hsss" gue megangin kaki gue terus duduk dikursi makan.

"Lo ngapain sih mecahin piring?!" -kak doy
"GARA GARA KAKA! KAKAK NGAGETIN AKU MAKANYA AKU JATOHIN PIRING!" -joo
"Oh gue disalahin?" -kak doy
"Bodoamat ga penting itu! Sumpah sakit banget..." -joo
"Ck"

Tiba tiba kak doy berlutut gitu didepan gue terus narik kaki gue jadi kaki gue dipaha nya gitu.

"Ih kak!" -joo
"Gue keluarin dulu belingnya" -kak doy
"Ih jangan nanti ke dokter aja sakit banget" -joo
"Buang buang waktu ke dokter dan buang buang uang, di donter juga bakal sakit" -kak doy.
"AWWWW!!!" gue teriak kenceng banget pas kak doy narik belingnya dari kaki gue, kalian bisa bayangin kan se ngeri itu?

"Bentar gue ambil tisu" kak doy ambil tisu terus ngelap darah gue.

"Ih kak joohee kenapa?!" -jeno
"tadi..kena pecahan piring" -joo
"Bentar jeno ambilin betadine sama hansaplast dulu ya kak" -jeno. Jeno buru buru ambil kotak P3K yang emang disediain di rumah gue, ok gue yakin dia sodara kandung gue. Apalah kak jae pasti dia denger gue teriak sekenceng itu dan dia bodoamat :).

"Adek lo?" -kak doy
"Lah gatau? Kakak kan udah temenan sama kak jae masa gatau jeno" -joo
"Gue juga gatau lu" -kak doy. Gue gamau adu bacot sama dia soalnya emang sakit banget. Udah dilap pake tisu tapi darah nya masih keluar, kalo gue mati kekurangan darah gimana?!

"Kak kotak P3K ny—" kak doy langsung nyamber kotak P3Knya dari tangan jeno.
"Ya-yaudah jeno balik kekamar ya.." -jeno

Gue lagi lagi cuma meringis sambil liatin kaki gue yang lagi di hansaplast in sama kak doy.

"Coba lu napak" -kak doy. Sakit dong pas kena lantai!!
"Aw" -joo
"Sakit?" -kak doy
"Banget kak" -joo
"Yaudah lu jalan pincang" kak doy berdiri terus ngulet gitu pegel kali ya jongkok dari tadi gara gara gue.

"Ck ngerepotin lu" kak doy ngambil sapu terus ya sapu beling belingnya.

"Eh yaampunnn Joo kok bisa gini?!" -eomma
"Tadi joohee gasengaja pecahin piring mah, kena kaki deh" -joohee. Eomma gabakal marahin gue karna emang eomma orangnya lembut banget, cuma ya gitu overprotective.

"Yaampun...hati hati ya joohee kalo belingnya masuk sampe dalem banget kan ribet urusannya, doyoung ya yang bantuin joohee? Joohee udah bilang makasih belom?" -eomma. Gila berasa anak kecil gue.

"Thanks kak—"
"Jeno yang bantuin tadi" -kak doy
"Hah?" -joo
"Iya. Jeno ngambilin P3K buat lo" -kak doy
"Tapi kan kakak yang—"
"Gua mau ke Lab" gue kesel dong sama dia! Jadi dia ga ikhlas gitu bantuin gue?

"Ckck yaudah kamu istirahat dulu joohee biar kakinya makin membaik eomma kekamar ya" -eomma. Gue cuma ngangguk ngangguk.

Kak doyoung bisa ga sih jangan bikin gue marah?

"HAHAHAHA JOOHEE KENA BELING?! WKAKAKAK PANTESAN DIA TERIAK TADI HAAAHAHHAHAA" gue kenal suara sialan itu. Siapa lagi kalo bukan ketawanya kak jae, yakin banget salahsatu dari mereka nanya gue kenapa kak doy bilang kena beling dan kak jae ngetawain.

Gue langsung buka pintu lab nya dan bener aja kak jae lagi ketawa ketawa puas.

"EKHM. Orangnya masih disini loh ya" -joo
"Yeuuu bodoamatt kocak lu kena beling segala hahaha" -kak jae
"Aduhh kurangajar banget sih lo sama gue!" -joo
"Iyalah lu kan anak pungut" -kak jae
"Anjing" -joo
"Aduh kasarrr" -kak jae
"Please jae, kita kesini mau belajar, ok?" Kata kak doyoung, muka singa mode on.

Kak jae langsung berhenti ketawa terus fokus ke penelitiannya, karna gue udah capek dan gamau buang buang waktu untuk orang idiot kayak kak jae mending gue tidur aja lur.

Hilanglah harapan gua kek di drama drama sama kak doyoung...

Kak DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang