06

196 17 2
                                    

Daritadi kita diem dieman dimobil, akhirnya kita nyampe di kampus. Lega. Gua ampe nahan napas di samping kak doy. Setiap gue nengok buat liat dia, dia pasti udah ngelirik duluan terus natap tajem banget. Berasa liat harimau di badan kelinci tau ga sih gua.

"Makasih ya kak" -Joo
"Hm" -kak doy
"Jadi udah selesai kan, dare nya?"
"Ya" -kak doy
"Yaudah aku duluan ya kak—"
"Lo!" Hm? Kenapa lagi sih kak doyy! Gue udah capek liat muka dia! Ganteng banget woy! Tapi ya ngeselin dia.

"Kenapa?" -Joo
"Mamah gua...ultah. Bantuin cari kado" -kak doy. HAH? GUA DISURUH NEMENIN DIA GITU CARI KADO BUAT MAMAHNYA?! BERASA CALON MENANTU GUE!

"Emang...kakak ga bisa cari sendiri?" -joo
"Ga tau yang disukain cewe apa" -Kak doy
"Kak sejeong...kan cewe" -Joo
"maunya sama lo" KAK DOY PLEASE STOP BIKIN GUE BAPER DONG.

"oh..em yaudah" -Joo
"Nanti gua jemput lagi" -kak doy. Dia langsung pergi gitu aja ke jurusannya. BERASA KENCAN!!!

"HOY!"
"anjing!" Ck. Saena bgst.

"Lo apa apansih kaget woy!" -Joo
"Lu ngelamun mulu sih! Maaf mamennn" Saena ngerangkul gue.
"Btw lo kok ga pj gue sih jadian sama kak doyoung?!" Gue kesedek walau ga minum atau makan apa apa. Bisa bisanya saena menyimpulkan kayak gitu?!

"Anjir apasih gue gajadian!" -Joo
"Ya terus dianterin masa gajadiann" -Saen
"harus jadian emang??" -Joo
"Ngga sihh yaudah elah ganteng ini! Beruntung lo di anterin cowo idaman di kampus ini, bahkan cewe secantik Joohyun aja di tolak mentah mentah sama dia, hoki bgt lu" -Saen.

Iya sih harusnya gue bersyukur dianterin sama kak doy. Yang kata saena 'anti' cewe itu.

"Eh tapi bukannya kak doyoung sama kak sejeong ya?" -haejin. Dia tiba tiba nimbrung gt. Ya gapapa sih temen gue ini.

"ih itu mah gosip doang kali" -Saen.
"Tapi katanya kak doyoung di friendzone in kak sejeong!" -Hae
"Gosip di percaya" gue cuma bisa ngomong gitu karena ya mana tau kebenarannya kan? Lagian ngapain juga gue mikirin kak doy.

Tiba tiba kak jaehyun ngechat gue.

Jaehyon💩
-Woi, lipstick lu kebawa nih di tas gue
Liptint bego- gue
-Sama aja lah
Beda!!!!-gue
-Yaudah sini ambil gausah bnyk bct
Ya elu kok bisa kebawa-gue
-mana gue tau nying
Sabar gue otw-gue
-Cepet lu

Aduhh pake acara liptint gue kebawa kak jaehyun lagi. Males banget ke jurusan dia jauh bung!

Ya gue terpaksa jalan kaki ke jurusan kak jaehyun. Pas udah nyampe gue ngerasa gembel banget sumpah. Anak anak jurusan biologi gatau kenapa keliatannya fancy banget gitu. Lebih berkelas intinya! Dan gue ngerasa gembel banget sumpah!

Dan cewenya juga tinggi tinggi, apalah gue yang cuma 160cm ini...insecure banget gue dah kalo udh masuk ke daerah anak anak biologi.

Gue narik napas baru ngetok ruangan kak jaehyun.

"Hey Joohee! Ngapain disini?" Kak sejeong? Bukannya ini khusus cowo ya.

"Kak sejeong disini?" -Joo
"Ohh ini, profesor lagi nuker gitu, aku sama rose jadinya disini bareng doyoung sama jaehyun" -kak seje

Gue cuma ngangguk ngangguk rada canggung sama dia soalnya.

"eh elu! Nih lipstick lo!" Sebel banget gue kalo udah denger suara dia.

Kak doyoung gapeduli sama kehadiran gue, dia masih sibuk baca kertas yang isinya bikin gue pusing. Yang berhubungan sama fisika gitu lah!

"Ehh adiknya jaehyun ya?" Tanya kak..rose. Gue cuma ngangguk sambil senyum. Biar berkesan sopan gitu kan.

Kak DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang