duh gue dimana coba. ini kamar siapa? gue gapernah kekamar ini.
gue cek sekeliling gaada siapa siapa, kamarnya sederhana banget. gabanyak barang, rapih. keliatannya sih kamar cowo. tapi gue kan gapunya cowo.
apa jangan jangan gue diculik?! sama pedofil?! anjir gimana dong! seinget gue tadi gue dikampus mau pulang. kenapa bisa dikamar cowo anj?!
gue panik dan buru buru berdiri. gue masih sempoyongan gara gara masih pusing sama mual. pas mau kearah pintu tiba tiba pintunya kebuka. otomatis gue kedorong pintu nya dan jatoh.
"awww"
"udah sadar lo?" wtf. kenapa. bisa. ada. orang. itu. ?!
"kak doyoung?!" dia cuma roll eyes males.
"lo masih sakit bego." gue butuh penjelasan! kenapa gue ada dikamar orang ini?! apa gue saking sakitnya jadi halusinasi? bisa aja ini kamar kak jae terus yang gue liat itu kak jae bukan si anu? bisa aja kan?!
"duh kak jae, kenapa gue ngeliat lo kak doyoung sih! kan tadinya gue kira gue diculik dia kekamar nya hihh, jangan aduin mamah dong kak kalo gue ngotot ke kampus please ya?? yang ada gue dibawa kerumah sakit nih" dia cuma natap gue. bisu ya dia?
"heh jawab bego! bisu lo?"
"jaehyun masih dikampus." ok. kalian jangan nyariin gue ya gue udah mati.
gue langsung inget omongan kasar gue tadi. gue cuma ngomong kasar kayak gitu ke kak jae, saena sama haerin doang. udah. kalo yang lain ga berani. apalagi orang yang gue kira kak jae tapi gue kira gue halusinasi gue ngeliat dia kak doy dan ternyata beneran kak doy.
"emm kak... omongan yang tadi lupain aja plis! ya? aku kira kak—"
"ya. dan lo masih mau duduk di lantai?" tanya kak doy balik. gue sadar daritadi gue duduk dilantai. gue langsung berdiri. ga berani kekasur kak doy lagi.
"emmm jadi, kenapa aku bisa disini?" kak doy duduk di kursi nya. tapi ga natap gue melainkan sambil buka buka bukunya. tugasnya mungkin?
"lo pingsan nabrak gue. gue mau ke rumah sakit tapi deketan rumah gue daripada rumah sakit. gausah mikir macem macem. jangan terlalu geer juga gue bantu lo." ohh jadi yang gue tabrak itu dia..
"terus kenapa kakak nolongin? kan bisa temen aku"
"sejeong maksa." oh, kak sejeong lagi. dia keknya demen banget ngeliat gue berduaan sama kak doy. padahal jelas jelas cocokan dia sama kak doy.
"jadi ga ikhlas?" kak doy cuma natap gue terus natap obat dimeja deket kasurnya. kayak nyuruh gue minum obat.
"dont tell me u want me to eat that?" kak doy ngangguk pelan.
"kamu gabilang kak jae kan?"
"menurut lo?" ok. pasti dia bilang.gue masih berdiri didepan pintu. kak doy lagi nulis nulis.
ok dan gue baru nyadar kita berduaan dikamarnya.
"emmmm ortu kakak dimana?"
"luar kota."
"kakak anak tunggal?"
"ya" so udah terkonfirmasi kalo gue cuma berduaan sama dia dirumahnya. gue makin kaku. ya gila aja kalo kak doy cewe gue daritadi udah tiduran dikasurnya. dia jantan bro."gausah awkward. lo gausah dikamar gue kalo gitu" ngusir mas? kalo gitu waktu gue pingsan kenapa ga ditaro diruang tamunya gitu atau dimana kek gausah dikamarnya? malah ngusir.
"nanti jae kesini. lo makan dulu didapur terus minum obat." gue cuma ngangguk ngangguk. jujur gue laper sih. akhirnya gue keluar dari kamar dia dan yea menuju ke dapurnya.
dan ternyata didapur ada pembantu dia. huft ok gue ga berdua doang sama dia.
"eh si cantik udah sadar, nih makan dulu disuruh sama adek" pffttt kak doy kalo dirumahnya dipanggil adek?
"iya bi makasih, maaf kalo ngerepotin ya hehe"
gue cuma makan dikit. ya karena jaga image lah ya ini dirumah orang masa gue langsung abisin gitu aja ga banget. apalagi gue ga terlalu deket sama kak doy. duh kak jae kapan jemput sih. tapi nanti gue langsung dibawa ke rumah sakit. bodo ah.
"baru kali ini loh, adek bawa temen cewe nya kerumah, apa jangan jangan kamu pacar nya ya?" HAHHH??? jadi kak doy gapernah bawa temen cewe nya kesini? kak sejeong? berarti belom juga? fufufu jangan jangan dia suka sama gue. ga lah gila aja lo joo.
"eh beneran? nggak kok bi aku bukan pacarnya hehe
tok tok!
YES ITU PASTI KAK JAE! pas mau buka pintu kak doy udah keluar dari kamarnya terus bukain pintunya duluan. sesuai dugaan itu kak jae!
"JAEHYUNNNNNN" gue langsung meluk dia. udah ketebak banget pasti mukanya ngeliatin gue aneh.
"jaehyun jaehyun! gue kakak lo ya, lo ngerepotin banget sih joo astaga, bodoamat tadi gue udah lapor ke mamah, coba kalo doyoung ga sudi bawa lo kerumahnya, lo ditinggal aja tuh di kampus"
kurangajar. adeknya lagi sakit dimarahin. apa dia sungguh kakak kandungku?
"ck cepu lo, ya gue kan pengen aja kekampus"
"pengen sih pengen tapi lo nya bego, udah ayo pulang! makasih ya doy udah mau bawa nih bocah, harusnya sih ditinggal aja doy biar dia sekarat di kampus hehe" kalo ini bukan rumah orang udah gue gigitin badannya kak jae.
"makasih ya kak, sorry ngerepotin" kak doy natap gue dengan tatapan "meremehkan" dia ga jawab gue. bodo lah emang udah biasa.
akhirnya gue sama kak jae melangkahkan kaki pergi dari rumah kak doy. lega banget.
"banget"
hah? apa? kenapa tiba tiba kak doy ngomong gitu? tunggu tunggu. jadi... dia jawab gue?
JADI MAKSUD DIA GUE NGEREPOTIN BANGET? joohee gaboleh emosi ke orang ganteng. gue cuma cengengesan. kalo dia bukan kak doy udah gue cakar cakar. sabar joohee, lo lagi sakit gaboleh marah marah.
dimobil gue diem dieman sama kak jae. ya mau ngomong apalagi coba?
tapi kayaknya ini bukan arah kerumah gue deh. kak jae mau bawa gue kemana anjir?
"heh lo mau bawa gue kemana?" kak jae nyengir nyengir. ga beres. pasti ada apa apa.
didepan gue terpampang jelas tulisan "COURAGE HOSPITAL"
gue membeku."KAK JAEEEEEEEEE"
DENAH KECIL RUMAH KAK DOY