07

149 11 0
                                    

"hah eh?" jujur gue kaget banget dengernya. emang kita keliatan kayak pacaran ya? menurut gue sih kita lebih keliatan kayak kakak adek, dia tinggi gue pendek bgt. gue kira kira...seketek nya?

"bukan pacar" -kak doy. gue langsung lega. okey...

"lo nyaranin gue buat beli yang itu?" tanya kak doyoung sambil nunjuk kalung liontin kelinci itu. gue ngangguk ngangguk kesenengan. barang kali di beliin ya kann

"buat mamah gue?" gue langsung diem. joohee kepedean banget lo.

gue geleng geleng. "b-bukan, hehe"

kak doy memutarkan bola matanya.

"gue minta pendapat lo beli kalung yang mana buat mamah gue, bukan lo" nyesek sih. lagian gue siapa nya coba? baru kenal beberapa hari doang udah minta di beliin :)

mata gue tertuju ke kalung yang cantik banget. (kayak gue)

"EH KAK! itu aja!!!" gue nunjuk nunjuk kalungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"EH KAK! itu aja!!!" gue nunjuk nunjuk kalungnya.

"bukan buat lo kan?" -kak doy
"bukan kok! coba tanya yg itu berapa!" -Joo
"tanya lah" -kak doy. aneh banget asli ni orang. mamahnya yang ulangtahun kok kayak gue yang nyari kado sih?

"hhh, mba, yang ini berapa ya?" -Joo
"oh ini kak? 2 juta setengah aja kak" AJA? DIA BILANG AJA? ok. buat orang kayak kak doy sih masih SEDIKIT mahal lah ya. buat gue :)))

"yang itu" kak doy ngeluarin dompet nya terus ngeluarin kartu.

"lo, duluan aja ke parkiran" LAH NYURUH NYURUH!

"dih nyuruh nyu—ruh." ok, gue kebiasaan jalan bareng kak jae. tapi sekarang sama kak doy. yang kita ga sopan dikit sama dia langsung di pelototin.

"em, ok" gue nurut aja lah ya, but kunci nya kan di dia?!

"kunci mobil nya?" -Joo
"nih" -kak doy. gue akhirnya ke parkiran duluan dan nunggu di dalem mobil sambil main hp.

Saena💩

Saen, gue lagi kencan dung sama kak doyyi -me

LAH KATANYA GA PACARAN LU OTTOKE SIH -saen

ih dia cuma minta gue temenin! bukan kencan sebagai "pacaran"! otak lu kemanaaa -me

nyantay ratu, oh terus hubungannya sama gue apa? -saen

gapapa sih, pamer doang -me

fuck u -saen

"asik bgt chattannya"
"MAMIIHHHHH"

"lo bisa ga sih, ga kaget terus? nanti gue bisa bisa di sangka nyulik lo" ok aman. itu kak doy. cepet banget dia?! dia sekarang udah duduk manis sambil mangku bingkisan yang pasti isinya kalung.

"ih kan aku lagi fokus wajar kaget!"
"lo yang ga merhatiin sekitar" gue cuma diem. males.

"nih" dia ngasih bingkisannya ke gue. sumpah, anaknya siapa sih?!

Kak DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang