"Bangun lah sayang" Ucap sosok wanita yang sangat cantik.
"Hmm, mamah" gumamku.
"Bangun lah kau tidak sendiri, mamah selalu ada untukmu" Ucap mamahku tersenyum.
"Mah, Helena pengen ikut aja sama mamah, gk mau disini, Helena sendirian" Ucapku yang mulai menangis.
"Tidak sayang, Kamu udah janji sama mamah, kamu harus tetap hidup, kamu inget itu?? Mamah akan pergi, jadi inget kata-kata mamah" Ucap mamahku dengan perlahan melangkah ke belakang, sambil tersenyum meninggalkanku.
Aku yang menangis, sambil memanggil nama mamahku.
Aku yang terbangun, menyebut nama Mamah, berlinang air mata.
Aku melihat sekitarku, Aku juga melihat sosok laki-laki dan wanita, yang menatapku dengan tatapan khawatir.
"Helena" Ucap keyla, dengan suara yang serak sambil menangis memelukku.
"Keyla kau menangis? Jangan menangis aku baik-baik saja lihat aku, aku bener-bener baik-baik saja" Ucapku yang meyakini keyla, melepas pelukan.
"Kau bohong" ucap keyla menangis yang semakin menjadi.
"Ayolah jangan menangis, kau tidak malu apa di liatin orang-orang?" ucapku bingung harus bagaimana.
"Aku tidak peduli"ucap keyla yang sangat keras. membuatku kaget.
"Suutttt pelan-pelan, Kalau kau menangis kau terlihat jelek" ucapku
"benarkah?" gumam keyla
Di saat aku dan keyla saling berbicara, sosok laki-laki, mentapku dan Keyla
Dengan muka yang juga sangat khawatir."Kau disini?" ucapku bingung.
"Ya aku disini, aku yang mendengarmu pingsan, dan langsung pergi" ucap Jeks yang berpura-pura tidak khawatir.
"ouhh, Btw Lucas kemana, bukannya dia yang membawaku" ucapku mencari lucas.
"Dia pergi" ucap Jeks dingin.
Aku yang sangat bingung harus bagaimana, aku hanya bisa diam.
* * *
Saat yang ku tunggu, aku pulang ke rumah, keyla yang mengatarkanku pulang, keyla juga yang mereawatku saat di rumah sakit.
"Kau Harus istirahat, makan yang teratur, jangan lupa juga minum obat, aku akan kembali ke sini besok oke" ucap keyla membereskan kamarku.
"Terimakasih" Ujuku.
(Aku itu bukan tipe orang yang suka minta maaf).
"Helena apa itu kau?" Ucap keyla yang kebingungan.
"Sudahlah, cepet pergi dari sini, Aku akan melakukan apa yang kamu bilang tadi" ucapku menariknya untuk keluar.
"Baik-baik" ucap keyla keluar.
Kamu menutup pintu rumahku, saat aku berjalan, aku melihat sebuah foto yang membuatku mengingat kejadia itu, aku mengambil foto itu, aku menunduk mebawa foto itu ke kamar, aku juga memeluk foto itu dengan sangat erat dan mulai tidur.
* * *
Ke esokan harinya aku, bersiap untuk pergi ke sekolah, saat aku keluar dari rumah, aku melihat Jaks menungguku di depan rumah dengan mobilnya, Jeks menjemputku, Tentu saja aku ikut.
Kita sampai di sekolah, aku melihat Lucas berjalan memasuki sekolah, Lucas juga melihatku tapi dia berpura-pura tidak melihatku, Aku bertanya-tanya kenapa dia? apa yang terjadi?.
Aku langsung pergi dari mobil Jeks, dengan mengucapkan terimakasih, Aku langsung menghampiri Lucas.
Aku memanggil-manggil namanya, tapi tetap saja dia tidak berhenti, ada apa denganya??.
Jeks memanggil namaku.
"Grac, apa kau mau saat pulang sekolah ikut denganku??" Ucap Jeks.
"Ya aku mau, aku harus pergi ke suati tempat dulu" ucapku yang fokus sama Lucas dan langsung pergi.
"Baiklah" ucap Jeks.
Aku yang langsung pergi dari Jaks, Dan langsung mengejar Lucas, Sampai aku memegang tangan Lucas, saat aku memegang tangannya, Aku merasasa berbeda, berasa aku pernah memegangnya, Aku merasa suasana yang berbeda, aku merasa Jatuh cinta.
Tapi tidak mungkin dengan waktu 1 Hari??.Lucas melepaskan tanganku dari tangannya.
"Hmm Lucas, aku ingin mengucapkan terimakasih untuk kemarin" Ucapku gugup.
"Maafkan saya, Seharusnya kamu tidak bertemu dengan saya, saya harusnya tidak disini, maafkan saya" ucapnya pergi.
"Apa, Kenapa? Ada apa?, kenapa aku merasa sakit? kenapa dia bilang seperti itu? apa dia tau sesuatu tentangku?" ucapku memegang dada.
***
Kambali ke belakang.
Top Lucas
"Helena, Helena?" ucapku yang berusaha membanguniku dengan khawatir.
aku menelpon ke rumah sakit.
saat tolongan datang, Aku menggendong Helena ke mobil ambulan, dan memeluknya sampai di rumah sakit, aku langsung berlari membawa Helena ke dalam.
Di dalam helena sedang di tangani, Aku sangat kacau disana, sesuatu di tasku jatuh, aku mengambilnya dan melihatnya, itu adalah Liontin.
"Maafkan aku Helena. maafkan aku" ucapku yang benar- benar kacau.
Helena pun di pindahkan ke tampat perawatan.
Aku masuk kesana, aku memegang tangannya, mencium tangannya, mengelus rambutnya.
"Aku benar-benar minta maaf, aku Janji padamu, aku tidak akan ada di kehidupanmu lagi, aku berjanji. aku minta maaf, aku akan pergi dari hidupmu" ucapku, meneteskan air mata dan memcium kening helena.
beberapa menit Jeks dan Keyla datang.
"Kamu, apakan Grac hah?? sampai dia masuk Rumah sakit hah? jawab?" ucap Jeks mendongku Dan memukulku.
"Berhenti, lepaskan Lucas, Jeks" Ucap Keyla tegas.
Jeks melepaskamku, dan Keyla menariku keluar.
"Ikut denganku" Ucap Keyla padaku.
* * *
Memegang dada ~ Helena.
Aku yang berjalan pergi dari Helena.
Maafkan Aku Helena, Aku tidak mau kamu sakit lagi, Tapi asalkan kamu tau aku sangat mencintaimu, Jika aku dan kamu adalah takdir kita akan bersama........
.
.
.
.
.
Gimana? garing ya? Jujur aja ya, Gkpp kok Tapi jika kamu beranggapan ini ketahuan jalan kisahnya kamu salah, ini hanya pemulaan, bukan intinya okee Lanjutin terus ya, Jangan lupa Vote dan Comment juga ya^^