Hidup tak sesuai
dengan yang kita inginkanAku memegang dadaku,
Dadaku sangat sakit, aku tidak pernah meraskanya sebelumnya, semua yang aku lihat berputar-putar lama kelamaan tidak jelas dan pandanganku mulai buram,
Dengan pandangan itu aku melihat Lucas benar-benar jauh.
Tiba-Tiba aku pingsan
BruggggggAku membuka mataku
"Dimana aku??" ucapku perlahan membuka mata.
"Syukurlah Grac kamu udah sadar." Ucap Jeks
"Hmm kenapa aku disini?" Ucapku lemas.
"Kamu pingsan Grac, aku tuh khawatir sama kamu" Ucap Jeks khawatir.
Aku terdiam mendengar dia berkata seperti itu.
"Grac, Jujur aku udah nyusahin kamu,
aku jugas sering membuatmu kesal, Aku minta maaf" Ucap Jeks memegang tanganku."Jeks Kamu kenapa sih?" Ucapku bingung melepaskan tangan jeks.
"Grac" Ucap jeks menahan air mata.
"KENAPA??" Ucapku.
Tiba-Tiba Dokter datang menghampiriku.
Beberapa tahun kemudian,Kelulusan sekolah.
saat kejadian itu aku dan Lucas tidak saling bicara, karna lucas sering menyuekiku."Keyla ayo dong lama banget make up nya" Ucapku berteriak memanggil Keyla.
"Iya Hel, ini udah siap" ucap keyla.
Karna hari ini, hari ke lulusan kita bersiap untuk pergi ke sana.
Saat kita sampai, semua orang memandang kita."Wah lihaat itu"
"dia semakin cantik"
"aku iri padanya"
"kenapa dia begitu sexy dan cantik"Bisikan orang-orang yang melihatku.
Kami pun duduk di tempat yang sudah di sediakan."Hai Grac, kamu terlihat sangat cantik" Ucap Jeks menghampiriKu
"Iya Grac, kamu Cantik banget" Ucap Satya Basis Toxic.
"Eh makasih loh" Ucapku
"Hmm, Aku juga sini loh, apa kalian mau manandang Helena terus, aku juga udah make up loh, udah cantik juga" Ucap keyla.
"Keyla Kamu juga Cantik kok, imut lagi" Ucap Glen mendekati Keyla.
"Emang aku cantik,Kamu juga ganteng kok glen" Ucap Keyla.
Saat mereka saling bicara, aku pergi mencari Lucas, aku menemukannya di Teras, aku tau lucas sering kesana, aku juga sering mengikutinya tanpa dia tau.
"Lucas" Ucapku menghampirinya.
Lucas menengok, tapi dia langsung pergi.
(Lucas aku cuma ingin bicara sebentar untuk terakhir kalinya, sebelum kita pisah Batinku)
Lucas pergi dan meninggalkanku.
Aku mengerjarnya, aku langsung memegang tangannya."Aku mohon" Ucapku memegang tangan tangannya.
Lucas membalikan badan ke arahku.
"Aku cuma mau bilang, Aku minta maaf atas semuanya, aku sering mengganggumu" Ucapku menahan air mata.
(Harusnya aku yang meminta maaf helena bukan kamu Batinnya)
"Tolong, Harusnya aku yang meninta maaf padamu, karna aku sering mengabaikanmu, Aku minta maaf." Ucapnya.
Setelah itu Lucas mulai perlahan jalan menjauhiku.
(Aku Mencintaimu Lucas, tapi sayang aku tidak bisa mengungkapkannya, aku takut. Batinku.)
"Aku Harap kita akan bertemu suatu saat nanti." Ucapku teriak Pada Lucas
(atau dikehidupan nanti gumamku)Lucas Berhenti beberapa detik, Dan pergi dari sana.
Beberapa Jam kemudia Acara Kelulusan pun Selsai, Kelas kami Langsung makan-makan sepulang acara kelulusan.
Sesampainya Kita di di Lestoran.
Kami makan-makan, saling berbicara kecuali Lucas."Oke Aku Ingin bilang sesuatu, Mungkin ini kalian terakhir melihatku dan Bertemu denganku, aku mohon maaf Jika aku banyak salah" Ucapku berdiri tersenyum
Semua orang kaget karna aku meminta maaf, Semua orang tau aku bukan orang yang suka menyebut kata "minta maaf".
Sontak Lucas, memandangku."Helena" Ucap Keyla perlahan
"Grac" Ucap Jeks
"Grac, Kau ke masukan apa bilang minta maaf ke kita" Ucap Rizky
"iya Grac aneh deh" Ucap Lulu.
"Hahaha Aku tau kalian sangat terkejut, tapi ini dari lubuk Hatiku, tulus meminta maaf pada kalian" Ucapku.
Semua orang benar-Benar terkejut dan bingung. Keyla dan Jeks saling mentap sedih.
"Aku Harus Pergi, Aku duluan ya" Ucapku
"Grac" Ucap Keyla memeluku.
"Aku baik-baik aja, Aku pergi ya" Ucapku melihat Lucas.
Lucas menunduk, Dan pura-pura tidak mendulikanku.
Aku berhenti di pintu restoran dan melihat lucas yang sedang minum.
(aku ingin memelukmu,aku ingin melihatmu dengan waktu yang lama, aku ingin mengutarakan isi hatiku, aku juga ingin bersamamu batinku)Aku menghapus airmataku dan pergi dari Restoran itu.
.
.
.
.
.
Gimana Suka gak? Jangan Lupa tinggalkan sedikit kenaganlah Kalau suka Vote ya, coment Juga Yup