Aku pergi ke yunani untuk menjalankan perusahaan ayahku, perusahaan Victoria, ayahku mempunyai perusahaan 2, satu di australia, dan satu lagi di yunani, perusahan yang di australian dia ambil oleh nenek tua itu.
Sebenarnya bukan karna perusahan itu saja, aku juga ingin menjalankan perawatan disini.
flasback ON
"Grac" Ucap jeks menahan air mata.
"KENAPA??" Ucapku.
Tiba-Tiba Dokter datang menghampiriku.
"Dok, ada apa, kenapa saya?" ucapku panik.
"tenang dulu nona" ucap dokter menenangiku.
Keyla yang mulai mengeluarkan air mata.
" Nona, mengidap penyakit jantung, dan harus menjalankan perawatan di yunani" ucap dokter itu.
"APA?? ANDA BECANDAKAN DOK, DOKTER BOHONGKAN, TIDAK, TIDAKK" Ucapku menangis tidak terpecaya.
Keyla yang menenangimu dan memlukku.
"Nona harus menjalani perawatan di yunani, ada dokter khusus untuk nona disana" ucap dokter.
"S-siapa?" ucapku mengusap air mata di pipiku.
"dokter satya" ucap dokter
aku hanya diam, bagaimana pun aku harus sembuh aku sudah berjanji pada ibuku.
Flasback OFF
Aku langsung menemui dokter satya ke rumah sakit, ternyata dokter satya masih muda, beda 5 tahun lah sama aku dan dia juga keren, imut pokonya.
"Hallo" ucapku masuk ke ruangannya.
"Helena grac victoria?" ucap dokter satya tersenyum.
" i-iya" ucapku tersenyum.
"Duduklah, Saya yang akan jadi dokter khususmu hel." ucap dokter satya.
(sok akrab banget panggil Hel, Hel,~ batinku)
"kenapa?" ucapnya tersenyum
"Hmn tidak" ucapku
5 bulan kemudian
Aku dan dokter satya mulai akrab, karna dia dokterku, dia merawatku dengan baik, Sekaranga aku dan satya sedang berjalan di taman, karna aku merasa bosen di RS mulu. Saat aku dan dia berjalan-jalan, seseorang memanggil namaku.
"HELENAAAAA" ucap orang itu.
aku mengok ke arah suara itu, dan ternyata dia.
"Keyla" gumamku mengangkat alisku.
"Kau mengenalnya?" ucap dokter.
" iya, dia sahabatku" ucapku memandang satya.
Keyla yang berlari mengampirimu.
"Helena" ucap keyla memeluku.
" keyla kok kamu disini?" ucapku melepaskan pelukannya.
"aku merindukanmu, aku ingin bersamamu, kamu sahabatku" ucap keyla dengan mata berkaca-kaca.
Aku memeluk keyla.
"eh keyla, kenalin dia dokter satya, dokterku" ucapku mengenalkan satya ke keyla.
" satya " ucapnya.
" keyla, ucapnya senyum.
Aku dan Keyla sering bersama, Keyla menjadi Sekertarisku di perusahan Victoria. aku sudah menjalankan perawatan selama 5 bulan, Sekarang aku mulai berkerja mengurus perusahaan ayahku, dan tetap aja aku harus ke RS untuk pemeriksaan.