Neyna Miedelton

124 20 0
                                    

Neyna Miedelton adalah gadis berumur 16 tahun. Sejak kecil Neyna diasuh oleh keluarga Miedelton di Carton Town.

 Sejak kecil Neyna diasuh oleh keluarga Miedelton di Carton Town

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Neyna merupakan anak tunggal dari keluarga angkatnya. Neyna diadopsi keluarga Miedelton ketika berusia 5 tahun. Dia diadopsi dari panti asuhan milik teman orang tuanya.

Orang tua Neyna mengenal Neyna lewat panti asuhan tersebut. Orang tua Neyna mengadopsi Neyna karena mereka tidak memiliki keturunan. Satu tahun yang lalu orang tua Neyna meninggal karena sakit yang mereka derita. Sejak saat itu Neyna tinggal sendiri dirumahnya namun terkadang saudara Neyna pergi berkunjung ke rumahnya, sekedar untuk bermain dan menjenguk Neyna.

Salah seorang saudara orang tua Neyna berinisiatif memberikan sebuah bantuan kepada Neyna. Bantuan tersebut berupa jasa pembantu rumah tangga. Menurut saudara orang tuanya tadi dengan adanya jasa tersebut Neyna tidak akan bersusah payah membersihkan seisi rumahnya sendiri. Setiap harinya rumah Neyna akan dibersihkan dan dirapikan sehingga rumah Neyna tetap terlihat bersih dan terawat dengan baik.

Rumah Neyna berada di area yang cukup luas dengan beberapa pohon belukar disekitarnya. Bangunannya kokoh dan membentang keatas seperti menara. Orang tua Neyna memilih area ini karena kondisinya yang masih alami dan sangat kondusif.

 Orang tua Neyna memilih area ini karena kondisinya yang masih alami dan sangat kondusif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangunan ini memiliki 2 tingkat yaitu lantai 2 dan lantai 3. Sedangkan lantai 1 disebutnya lantai dasar. Di lantai dasar dikhususkan untuk tempat pertemuan maupun perjamuan umum, lantai 2 adalah ruangan keluarga inti Miedelton, biasanya Neyna dan orang tuanya menghabiskan waktu bersama di lantai ini, sedangkan lantai 3 adalah lantai yang berisi beberapa ruang kamar, termasuk ada satu kamar Neyna dan satu kamar orang tuanya.

Rumah Neyna juga memiliki 2 kamar pembantu dan 2 dapur, masing - masing berada di lantai dasar dan lantai 2. Pembantu Neyna hanya bekerja di pagi hari dan pulang di sore hari,  kemudian kembali lagi pagi hari setiap harinya.

Di area tempat tinggal Neyna, jarak tiap - tiap rumah adalah 300 meter, tidak ada jalan raya dan masih terdapat tumbuhan belukar. Sekitar 50 kepala keluarga yang tinggal di area ini.

Di lantai 3 terdapat 3  kamar kosong, satu ruang televisi dan satu kamar Neyna. salah satu kamar kosong tersebut adalah kamar orang tua Neyna, kamar orang tua Neyna berada di depan, menghadap halaman depan,

sedangkan kamar Neyna berada di tengah dekat dengan tangga. Kemudian sisa 2 kamar yang kosong tadi salah satunya berada disamping kamar orang tua Neyna dan satunya lagi berada dibelakang dekat dengan kamar Neyna, kamar ini menghadap ke halaman belakang rumah.

******************************
Biasanya Neyna menghabiskan waktu menonton televisi, terkadang bermain piano, kadang juga bermain dihalaman depan rumahnya. Pembantu dirumahnya selalu menemani Neyna bermain. Waktu pembantu rumahnya memasak, Neyna juga terkadang ikut memasak.

Kegiatan - kegiatan seperti itu yang membuat Neyna tidak merasa sendirian. Pernah ketika pembantu rumah Neyna akan pulang, Neyna merengek kepada pembantunya untuk lebih lama lagi dirumahnya. Keadaan rumah yang sepi membuat Neyna sering merasa takut.

Awal ketakutannya muncul semenjak orang tuanya dulu sering menginap di luar kota. Neyna sering ditinggal sendiri dirumahnya. Apalagi saat malam hari, Neyna sering merasa takut. Namun sekarang Neyna mulai terbiasa dengan kesunyian rumahnya. Kesunyian rumahnya bisa berubah menjadi ketakutan dan terlihat jauh lebih menyeramkan. Ditambah dengan hal mengagetkan yang sering ia alami ketika sendiri.

Knock Feet ✓ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang