"—kak! Tuh kan kakak ngelamun lagi."
"Maaf mbul kuuu. Mau pulang sekarang atau mau cari apa lagi?"
"Pulang aja deh."
Jadi hari ini kedua insan penganut 'hts' sudah selesai hunting baju di mall. Keliling seluruh mall hasilnya 5 tas besar di bawa oleh Tay Tawan. New hanya jalan santai membawa dompet Tay.
Sampai dirumah, ada mama Thitipoom sedang membaca majalah fashion di ruang santai.
"New pulang, ma."
"Eh ada kak Tawan. Kakak nanti nginep disini kan? Mama mau minta bantuan kamu buat masak resep baru buat makan malem nanti,"
"Iya, ma. Nginep kok."
New hanya tersenyum melihat kehangatan yang terbentuk di lingkaran kecil ini. Mama nya sangat suka dengan Tay karena dia bisa memasak. Karena New jarang berkutat di dapur, dia hampir tidak pernah membantu mamanya memasak di dapur.
"Mentang-mentang ka Tay pinter masak yang diajak ka Tay doang. Adek terlupakan."
"Makanya udah kakak bilang kan. Coba masak kecil-kecil. Lama-lama jago kok,"
___________________________
"—ye. Dia oke aja dengan hubungan ini tapi gw butuh komitmen, Jum."
Pukul 02.15 New terbangun karena mendengar suara Tay. Kemungkinan hanya sedang menelepon seseorang. New berusaha untuk tidak menguping tapi suara Tay cukup keras jadilah New setengah terbangun mendengarkan pembicaraan Tay dengan entah siapa di jam 2 pagi.
"Gw sayang dia. Banget. Lu gak tau gimana,"
"Karena itu gw sayang banget sama dia, gw gak mau ambil langkah besar."
"Gw takut apa yang gw bangun dari lama hancur gitu aja, Jum."
"Udah cukup gw tanya dia satu kali itu."
"Gw gak labil. Gw- takut kalo gw lah yang jadi alasan dia nangis ketika gw bahkan udah janji sama diri gw sendiri bakal ngabisin orang yang bikin New nangis,"
"Gw takut kecewa sama diri gw sendiri."
___________________________
newwiee
newwiee kita ada disini bersama. bebe🖤 @tawan_v
♥ tawan_v and 740.893 others
view all comments
tawan_v stay with me na hin🤗
part taynew selesai! oiya aku ada info sedikit!
kan aku lagi nonton 2gether the series nih, terus aku bikin buku ttg mereka tapi as brightwin not sarawatine
ini diaaaa! bakal ku up besok hari minggu mungkin pagi!
bakal aku kasih notif di buku ini biar kalian gak ketinggalan!luv yu guys🖤
ps. makasih buat 190k reads!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓰𝓶𝓶𝓽𝓿 𝓲𝓷𝓼𝓽𝓪𝓰𝓻𝓪𝓶
Hayran Kurgugmmtv boys on insta! serba-serbi anak om tha lowercase intended