hi! maap bukan update yaa. ku hanya ingin berbagi pendapat tentang NEW&NEXT GMMTV 2020 tadi:')
mas tay main satu drama doang and jadi side actor:'( but OHM PAWAT LOOKS LITERALLY GORGEOUS IN THAT UNIFORM LIKE GOD DAMNNNN🤤 suka sama trailernya sih and kemungkinan bakal nonton cuz ADA MAS TAY DAN MAS OHM WEARING UNIFORM😝
haha haha HAHA. GMM GA BIKIN SERIES OFFGUN TAYNEW KRISTSING TAPI BIKIN KAPAL BARU YA. AMBYARRR. mas earth looking like a whole gentleman! dan ceritanya tuh interesting bangeddd. ofc bakal nonton sih.
papi main beberapa series and guess what, all of his upcoming series are STRAIGHT, my fujo heart can't take it but still gonna support his works too tho. tertarik yang sama mba wjmild!!
ga dapet ohmnon, ohmfirst pun jadiii. APASIHH KOK UWU KAN JADI PEN BUAT BUKU TTG MEREKA:'( MAS OHM SHIRTLESS THOOOOO!!!
2GETHER THE SERIES! couple baru alert! jujur aja aku udah tertarik sama bright dari awal poster series ini keluar:') and WE GOT FRANKDRAKE HERE TOO HEYYYY!
and ada drama punya pluem sama mba punpun! (tidak ku sertai foto cuz i'm just that lazy kayy) pluem keliatan dewasa bgt di trailernya:'( kan aku yang meleleh
and ada the gifted graduation dan friend zone 2! ku tidak terlalu hype ini (don't judge me🙂) karena diriku belum nonton season pertama dari dua series ini.
ada juga my precious! ini mirip sama film china kalo ga salah yg you're the apple of my eyes. alurnya mirip dan nanon will be the main actor of this series i think? AND HE LOOKS ABSOLUTELY BREATHTAKING AS ALWAYSSS! ada ohm & chimon juga disini!
and masih ada F4 THAILAND yang masih tidak diketahui secara jelas:')
so that's basically my opinion about gmmtv 2020. kecewa karena gmm ga ada work with couple legendaris kita:') but it's okay. seenggaknya mereka bisa istirahat lah ya.
drop your opinion about gmmtv 2020 here!
tulis opini kalian tentang gmmtv 2020 disini and aku akan usaha bales komen kalian🖤buku ini akan update beneran gatau kapan:') cuz diriku juga masih sibuk di rl dan yeah hope you guys understand that. love you guys🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓰𝓶𝓶𝓽𝓿 𝓲𝓷𝓼𝓽𝓪𝓰𝓻𝓪𝓶
Fanfictiongmmtv boys on insta! serba-serbi anak om tha lowercase intended