prolog

397 24 12
                                    

Fayra Thalia Emeraldy biasa di panggil fayra ia memiliki 2 kepribadian yang berbeda, ya dia memiliki 1 kepribadian yang gelap yaitu datang disaat gadis itu merasa bahwa orang yang ia sayang dalam keadaan bahaya dan tidak suka kalau orang itu dihina orang. Gadis cantik, baik, dingin, Pinter, dan datar itulah sifat dari fayra. Anak dari keluarga terpandang dan disegani didunia, ia juga memiliki kekayaan yang bahkan melebihi harta orang tuanya sendiri, tak ada yang mengetahui akan hal itu.

Papanya bernama David Emeraldy dan mamanya bernama Larasati Emeraldy. Dia mempunyai Abang yang bernama Revario David Emeraldy.

Nama sahabat- sahabatnya

Anggita Rauslin dari keluarga Rauslin dia orangnya cantik, cuek, sedikit dingin, dia juga seorang CEO di perusahaan Rauslin grup jangan heran akan hal itu, IQ yang dimilikinya diatas rata-rata bisa membuat dirinya menjadi seorang CEO muda, ia  biasa dipanggil Anggita atau Anggi.

Eliza Alexander dari keluarga alexander dia orangnya cantik, cerewet, cuek dia juga seorang sekertaris di perusahaan Alexander grup biasa dipanggil Eliza.

Keira verliena dari keluarga verliena dia juga tak jauh beda dengan sahabatnya dia juga CEO biasa dipanggil Keira atau kei.

. . . .

Refano Alexander biasa dipanggil Refano atau Fano cowok yang ganteng yang memiliki sifat dingin, cuek,
dan menjadi CEO di perusahaan Alexander yang membuatnya menjadi cowok yang banyak diidamkan oleh kau hawa.

Anak dari Winata Alexander, dan ibunya Riska Silvia Alexander, dan memiliki adik yang bernama Eliza Alexander.

Sahabat sahabatnya

Revario David Emeraldy anak tertua dari keluarga  Emeraldy, yang memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan Refano.Biasa dipanggil Rio dan menjadi CEO di perusahaan Emeraldy grup perusahaan keluarganya sendiri.

Derrel Davier  yang memiliki sifat play boy. Ia memiliki wajah yang tampan, jangan salah akan sifatnya yang play boy siapa sangka sifatnya yang bertolak belakang dari pekerjaannya yang menjadi seorang CEO di perusahaan keluarganya ini yang membuatnya menjadi cowok yang banyak digemari para cewek-cewek, ia biasa dipanggil Derrel.

Daniel Febrian sahabat dari Refano ini memiliki sifat yang tah jauh berbeda dari Derrel, dan menjadi CEO diperusahaan Febrian grup, biasa dipanggil Daniel.

Maaf ya kalau ada kata yang typo Maklumin aja ini cerita pertamanya author.

Jangan lupa vote and komen ya

TAHAP REVISI ULANG

Tanda Tanya (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang