Jirome sudah sampai di pelataran rumah Keluarga Choi, ia segera memasukan BMW merah kesayangannya ke garasi rumah yang penuh dengan mobil - mobil mewah milik sang kepala keluarga, Siwon Choi.
“Nak Jirome nggak makan dulu? Bibi sudah siapin makanan kesukaan Nak Jirome.”
“Bawa ke kamar aja bi, sama ramen sebungkus ya bi. Oh iya Bona udah pulang?”
“Sudah dari sore tadi Nak Jirome, Nak liana belum makan malam, katanya nanti aja.”
“Oh gitu, yaudah sekalian bawain makanan buat Bona juga ya Bi, anterin Makananku ke kamar dia aja, aku mau makan malem bareng dia.”
“Iya, Nak Jirome.”
Setelah selesai mandi, Jirome langsung gas ke kamar sang adik dengan memakai kaos dan celana pendek hitam.
(bayanginnya kaya gini boleh :) )
Dalam sekali ketuk, Liana langsung membukakan pintu untuk Jirome, seolah sudah tahu kalau kakaknya akan masuk ke kamarnya dan mengganggu ketenangannya.
“Ngapainsih makan di kamar aku segala, aku masih belum pengen makan” ketus Liana.
“Jangan gitu dong, nanti sakit kalo nggak makan, sini makan bareng Oppa.” sambil melencos masuk ke kamar Liana.
“Dasar tukang maksa.”
“Tapi kangenkan sama oppa? Walaupun kamu nggak ngomong tapi oppa tahu kok.” Sambil menepuk nepuk pelan kepala adiknya.
Tidak ada yang berbicara diantara keduanya saat makan, Jirome senang melihat adiknya makan dengan baik.
Berliana Choi, yang kerap dipanggil Liana adalah satu - satunya adik kandung Jirome.
Dulu Jirome tidak mau punya adik saat Tiffany mengandung, namun saat liana lahir, Jirome sangat menyukainya, menurut Jirome Liana sangat manis dan lucu.
Bona adalah panggilan Jirome untuk Liana, Bo artinya sayang, Na diambil dari suku kata terakhir Berliana.
“Emm... Perut kamu gak pernah sakit lagi kan?” Tanya Jirome kepada sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIP || JAEHYUN JOY
FanfictionVIP Night Club adalah tempat bersenang - senang menghilangkan beban sesaat untuk para orang elit yang ingin menjaga privasinya. Hidup sempurna demi bahan pamer orang tua adalah hal yang sangat melelahkan. Mungkin mereka melihat fisiku yang sempurna...