Arina melangkah dengan gusar menuju kelas 12 Mipa 4, sesekali ia melirik jam tangannya dengan raut wajah kesal.
" Goblok, goblok, goblok. "
Dari tadi Arina ngumpat mulu, gatau tuh marah sama siapa.
" PERMISI YA AHLI NERAKEU!! "
Dengan segenap jiwa raga Arina tereak-tereak pas sampe dikelas yang dituju.Untung aja nih ya lagi jam istirahat, jadi orang-orang pada dikantin, sisa orang gabut doang dikelas kek Arina contohnya.
" Berisik lo Jubaedah, noh tersangka lagi latihan! "
Sanha gamau kalah dan bales Arina teriak juga, sambil nunjuk oknum bernama Lee Haechan yang tergeletak tak berdaya di pojokan dengan kedaan mulut menganga dan mengenaskan.
" latihan apaan goblo itu dia tidur?!" sewot Arina.
Siyeon yang ada dimeja guru udah kesel sampe ke ubun-ubun, pengen menenggelamkan Sanha sama Arina dipalung Mariana. Biar sekalian kek monster laut disana.. Ghaib!
" latihan pulang ke akhirat. " sahut Sanha sambil cekikikan gajelas.
" ya gusti, siapa yang ajarin kamu nak? Itu gak baik.. LANJUTKAN! "
" GA ADA AKHLAK LO BERDUA! " akhirnya Siyeon mengeluarkan kalimat keramat yang sedari tadi ditahan.
Tanpa basa-basi lagi, Arina langsung nyamperin Haechan, tak lupa bawa botol aqu* kosong biar mantep untuk melakukan eksekusi kepada pelaku kriminal seperti Haechan.
Arina narik napas dalem-dalem, sedalam cintaku padamu... EAK, G!
setelah itu...
" LEE HAECHAN! "
Skip!
Oke sebelum melanjutkan eksekusi kita balik dulu ke kejadian dimana Haechan sang pelaku melakukan kasusnya.
Flashback on
Arina sebagai korban dari tindak laku Haechan sedang memakan siomay dengan damai dikantin.
Bahasanya terlalu berat, ganti.
Jadi Arina lagi makan siomay dikantin, abis dijajanin si Jongho yang tugas fisikanya dikerjain Arina.
Padahal mah ye kan, tuh anak nyontek ke si Seungmin tapi malah dia yang dijajanin.
Jangan ditiru ya guys! Hanya untuk profesional.
Jadi pas Jongho, Arina, dan Sunwoo lagi enak makan, tiba-tiba cinta datang kepadaku~~
Salah server!
Tiba-tiba ada segumpalan cowo
Maksud gue beberapa cowo ganteng atau cogan nyamperin mejanya mereka bertiga. Keknya sih adek kelas.
Arina sih ya bodo amat orang ga kenal, Sunwoo sama Jongho malah heran. Nih adek kelas ngapain nyamperin mereka padahal gak kenal.
" Kak Arina? " celetuk salah satu dari mereka.
" UHUG UHUG! "
Nah loh?!
Itu yang batuk Sunwoo ya, Jongho triggered nah si Arina malah ngambil seblak si Sunwoo.
Ga ada yang waras.
" kak itu temennya kasih minum dulu! "
" UHUK UHUK... UHUK UHOEEK! "
"SUNWOO JANGAN TINGGALIN GUE! "
" SUNWOO SADAR! "
" COBA TARIK NAPAS, IYAK 1 2 3 IYA BAYINYA NTAR LAGI KELUAR! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled
FanfictionHanya tentang Arina yang hidupnya rumit ditambah rumit karena Haechan dkk. . . . . . ✨Arina Jung ✨ 00L (boys) Started : 5 Mei 2020 Ended : -