Arina pagi-pagi udah menggoes Looney, sepeda pink kesayangannya hadiah dari lomba makan kerupuk pake oli waktu 17an. g.
Biasanya nih Arina berangkat bareng Haechan kalo nggak Sunwoo, tapi gamau karena Arina lagi kemusuhan sama Haechan, tapi Sunwoo kena imbasnya juga.
Arina markirin Looney diantara motor-motor keren yang ada diparkiran, iya soalnya parkiran sepeda dan motor disatuin.
Pas lagi markirin Looney, dateng tuh motor Aetox hitam, keren banget anjay mana yang naik pake helm full-face, ga nyambung emang tapi tetep keliatan keren.
Pas helmnya terbuka.....
" Woaahhh... "
Sungguh
Shining shimmering splendid.
Tapi ga akan bikin Arina terpesona, karena cuma ada Ji Chang wook Oppa seorang bagi Arina.
Karena merasa diperhatiin sama Arina, tuh cowok ngibas rambutnya ala cowo-cowo Korea terus nyapa Arina.
" Hai~"
Sapa tuh cowok sambil melambai-lambai dan nge- wink ke Arina.
"dih"
Arina bergidik terus berbalik hendak masuk kesekolah, ceilah bahasa gue.Tapi ditahan sama tuh cowok.
" eh tunggu, kamu yang kemarin KDRT ke Haechan kan ? " tanya si cowok bikin heran Arina.
Iyalah anjir, masa Arina dikenal cogan gara-gara melakukan tindak kriminal ke Haechan, kan Arina malu. (emang Arina punya malu?).
Tapi inget kejadian kemaren, kayaknya ini cowo sama kaya adkel kemaren, mau nagih utang Haechan ke Arina.
Haechan tuh hobi banget ya ngutang sama cogan? Mana nagihnya ke gue lagi. - Arina
" napa emang, lo mau nagih utang Haechan ke gue? Duh Haechan tuh yang ngutang ke gue, udah ya bye! "
Awas aja Haechan kalo ketemu, gue kutuk jadi bekicot tuh orang. -Arina kezel 2k20.
Arina pergi gitu aja bikin si cowo itu bingung.
" baru kali ini ada cewe yang gak terpesona sama gue. "
💎💎💎
Dikantin rame banget gatau kenapa, jadi Arina mau makan ga dapet tempat duduk, paling-paling tempat duduk disudut kantin yang terkenal angker.Tiba-tiba terdengarlah suara orang utan manggil Arina, pas orangnya noleh, ternyata si Haechan lagi lambai-lambai.
" dih si Dugong. "
Sekesel itu anjay Arina sama Haechan.Yaudah jadinya Arina duduk di meja kosong disudut kantin, yang katanya angker.
' bodo amat, mau angker, mau kanker yang penting gue makan dengan tenang '
Begitu kata batin Arina.
Haechan yang dicuekin sih bodo amat, tapi ini yang disebelah Haechan ketar-ketir ketakutan.
" napa lu Woo? " tanya Jaemin ke Sunwoo yang ketar-ketir.
" takut dia kalo si Arina udah bete gitu." ini si Haechan dengan santainya membeberkan aib Sunwoo.
" takut kenapa emang? " Jaemin masih kepo.
" duh, dia tuh sumber kehidupan gue anjay, kalo dia ngamuk ntar kalo gue nyontek ulangan ke siapa? " Seru Sunwoo mendramatisir keadaan.
Ini nih yang bikin Jaemin males temenan sama Sunwoo apalagi Haechan.
Gendengnya unlimited 4G!
" lha berani banget si Arina duduk dipojok, mana sendirian lagi! "
Celetuk Sanha yang dateng tiba-tiba bersama komplotannya, yaitu Bomin dan Hyunjin.
" ngambek dia sama si Haechan, gara-gara kemaren Jeongin nagih utangnya Haechan ke Arina. " jawab Jaemin cepat yang dibalas anggukan.
" pantes ada kriminalitas kemaren dikelas gue. "
" emang pantes sih si Haechan digituin. "
" Gibahin gue terooosss!! Dasar fans. "
" dih najis! "
" pantes aja tuh cewe ngira gue mau nagih utang, mana gak terpesona sama kegantengan gue lagi. "
Hyunjin nyeletuk lalu bikin keadaan meja itu hening.
Kaget woy, demi apa seorang Hyunjin seperti itu?
Biasanya nih kalo Hwang Hyunjin sudah mulai beraksi, eak.
Kalo Hyunjin udah menampilkan pesonanya ke ceue, udah pasti tuh ceue bakal digebet dan diphpin.
Bukannya apa-apa tjoy, masa modelan kecebong kek Arina di gebet juga? Ini Hyunjin waras gak sih?
" napa pada diem? "
" lo mau gebet Arina? "
Ini si Haechan yang nanya." oh, namanya Arina? Napa emang? "
DUAARRR
Kaget again ini ceritanya.
" semangat ya bro, gue rasa lu gabakal berhasil. "
Sunwoo nepuk-nepuk pundak Hyunjin sambil ngasih semangat yang menjatuhkan.
Yang lain juga sama.
" kok didoain gak berhasil sih? Berhasil dong! " nah kan anaknya Protes.
" modelan bang Jaehyun, bang Eunwoo, sama bang Younghoon aja ditolak, apalagi elu cuma bungkusan indomie! "
Nah kali ini giliran Hyunjin yang shock, parah banget Arina bisa-bisanya nolak berlian macam bang Jaehyun dkk.
" seriusan cuy? " ini Hyunjin masih gabisa percaya kenyataan.
" nggak lah, kurang kerjaan banget bang Jaehyun dkk deketin tuh kecebong. "
Sanha si mulut pedas berkoar.
Hyunjin cuma pasang muka datar, sedatar badannya Arina, g!
Yang lain ketawa-ketiwi sampe si Jaemin keselek sendok.
Bomin hanya makan dengan khidmat sambil ngambilin lauk Hyunjin.
"Dahlah.. "
Dan Hyunjin pergi begitu saja.
Sumpah ya, ingetin Haechan buat kemusuhan sama Hyunjin dan Arina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled
FanfictionHanya tentang Arina yang hidupnya rumit ditambah rumit karena Haechan dkk. . . . . . ✨Arina Jung ✨ 00L (boys) Started : 5 Mei 2020 Ended : -