Numpang pt2

32 3 0
                                    



Masih dirumahnya Sanha, Arina main sendiri di taman belakang rumah Sanha.
Disitu ada kolam ikan yang suka Arina kobokin sampe ikannya mampus, G.

Arina cuma ngeliatin kolam ikan sambil meriksain ikan cupang warna biru yang pernah dia kasih ke Sanha.

Arina ditaman sendiri karena kurang nyaman aja kumpul sama para cogan,  bukan karena diusir ya.

Udah gitu cowo-cowonya juga pada asik main game, ML, papji,  pripayer, dan game game yang Arina ga ngerti.

Iyalah orang Arina mainannya cooking mama,  mana ngerti dia begituan.

Jadi lebih baik mengisolasi diri saja.

Oh iya, biar pada gak penasaran, jadi yang main dirumah Sanha itu ada Bomin, Jihoon, Junkyu, Jeno, Jisung, Felix Jongho, Haechan, Sunwoo dan Jaemin.

Banyak banget udah kek tempat pengungsian para cogan.

" hei! "

" eh buset! "

Tiba-tiba ada salah satu cogan dateng nyamperin Arina.

" eh sorry, ngagetin ya? " tanya itu cogan sambil senyum ke Arina.

Pengen marah tapi cowonya ganteng banget - Arina

" eh nggak kok, sans. "
Bales Arina kalem.

Hilih sok kalem si Arina mah, dalem hati udah rame kek demo turunkan harga micin.

" oh iya kenalin gue-"

" eh,  lo yang mau nagih utang Haechan waktu itu kan? Jadi lo nyamperin gue kesini mau nagih utang ya?  Aduh, udah dibilang gue ga ada ngutang ke Haechan. Noh tagih ke orangnya sendiri, ada didepan. "

Arina nyerocos padahal itu cogan belum sempet nyelesaiin omongannya.

Duh gemes - cogan

" enggak gitu. "
Elak si cogan.

" terus? "
Tanya Arina bingung.

" gue cuma pengen kenalan aja sama lo, nama gue Hwang Hyunjin, salken ya. "
Cowo yang mengaku namanya Hyunjin ngulurin tangannya.

"oh ngomong dong dari tadi. "

Dih, dari tadi omongan gue dipotong - Hyunjin.

" gue Arina Lee,  panggil Arina aja. "

Arina menjabat uluran tangan Hyunjin. Terus mereka diem setelah itu, canggung soalnya.

Padahal biasanya si Hyunjin ngalus tuh ke ceue ceue, tapi ke Arina kek susah.

" oh iya, lo kelas berapa? "

" gue sekelas sama Haechan. "

" ha?  Masa sih kok gue ga pernah liat lo?"

Iya lah, wong gawe nya ngalusin para betina sekolah, jadi kagak pernah diem dikelas.

" dih gue pemes gini masa lo gatau? " jawab Hyunjin rada songong.

" kalo lo pemes berarti harusnya gue tau, nah ini gue gatau berarti lo ga pemes. "

Skak mat!

" terus ngapain lo disini, napa ga ikutan nge game? Biasa para cowo mabar. "

Ini Arina banyak tanya biar ga canggung aja sih sebenernya, tapi kesannya kepo.

" males, udah keseringan mabar. Lagian mending disini ngobrol sama bidadari. "

Halus sekali kaka Hyunjin.

" dih, lo punya indra keenam? "

"maksudnya? "

" itu kata lo ngobrol sama bidadari."

" ya bidadarinya itu elo Arina. "

Bukannya blushing si Arina malah megang dahinya si Hyunjin yang bikin Hyunjin bingung.

"Kenapa? "

" lo lagi sakit ya?  Omongan lo fitnah banget soalnya." bales Arina.

Tiba-tiba Hyunjin inget kata Haechan yang dia ga mungkin berhasil gebet Arina.

Ternyata ini penyebabnya, Arina kebal sama gombalan.

" fitnah itu dosa,  lagian gue ga bohong kok,  lo cantik kek bidadari. "
Hyunjin ga ada nyerahnya gombalin Arina.

" gue ada kenal dokter mata yang ahli, lo periksain mata lo kesana ya, kayaknya lo punya gangguan mata. "

" masa lo bilang gue cantik padahal buluq buriq kek gini. Pokoknya lo harus periksa mata. "

Beneran kebal gombalan dia-Hyunjin

" kalian berdua ngapain disini? Mesum ya?  "

Terdengarlah suara lucknut yang memfitnah Arina dan Hyunjin.

" mesum ndas mu, temen lo nih gabut, lo sih temen dateng malah didiemin bukannya diajak mabar. " caci maki Arina ke Sanha yang tadi menciduk mereka.

" dih orang dia yang mau kesini. "
Elak Sanha.

" udah jangan rebutin gue." sahut Hyunjin.

" Najis banget gue rebutin elo! "

Seru Arina sama Sanha barengan, duh jangan-jangan kalian jodoh.

" udahlah, masuk lu pada gue udah delivery ayam geprek, Phd, sama mcflurry. "

Hyunjin sama Arina langsung ngibrit sambil Arina narik Sanha.

" makanan aja cepet. "

" heh tanpa makan kita tidak akan hidup wahai tuan muda Sanha."

" serah lo Rin."

Akhirnya mereka makan dengan keadaan yang jauh dari kata tenang.

Iya soalnya pada rebutan terus jail sana sini,  apalagi Haechan!

Perasaan gue mulu yang disalahin - Haechan yang terzolimi.

Pas keadaan sedikit tenang tiba-tiba Hyunjin nyeletuk yang bikin suasana onar kembali.

" Arina, minta no wa dong. "

Haechan sama Sunwoo keselek part 2, ditambah Jaemin sama Sanha.

Ini Hyunjin emang niat banget gebet Arina.

Tak cukup sampai disitu, Jeno juga ikut membubuhi celetukan Hyunjin.( ribet banget bahasanya. )

Jadi Jeno juga ikutan minta nomor wa Arina.

" iya bagi nomor wa dong~"

" ciaaa, gaspol sekali bosqu... "-Jisung

" jangan kasih kendor! "-Jongho

" Jihoon ayam gue jangan diambil! " -Bomin

"junkyu goblok ngapain pake nge live insta segala sih? " -Felix

Yang lain rusuh aja pada teriak cie-cie, nah Sanha, Jaemin, Sunwoo, dan Haechan udah natap Arina tajem.

Lha Arina planga-plongo aja, bingung,  pengen pulang.

Akhirnya Arina nangis.

Gak deng,  masa gitu doang nangis.

" duh, abisin dulu makanannya, ga baik ribut didepan makanan, dosa. "

Arina pun bersabda, dan semua makhluk pun tertunduk mengikuti perintahnya. Ceilah.

Tapi walaupun gitu Jeno sama Hyunjin ambyar soalnya langsung disenyumin Arina setelah dia ngomong barusan.

Kagak disekolah, kagak dirumah Sanha pada suka banget bikin kerusuhan-Arina.

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang