Serba gratis

30 3 0
                                    





" SAYANGQU ARINA! "
Suara Haechan menggema diruangan kelas yang dipenuhi makhluk halus, eh maksudnya makhluk Tuhan.

" titisan dajjal dateng. " si Jongho langsung misuh-misuh padahal yang dicariin aja biasa aja tuh.

Arina cuma nopang dagu sambil natap Haechan datar. Padahal Haechan udah senyum ceria dan cerah secerah kulitnya Jeno. G.

" Sayangquuu~~~ " panggil Haechan sambil ngerentangin tangannya mau meluk Arina.

Oh ya jelas Arina ngehindar, Arina tuh badan kecil kek kecebong terus dipeluk Haechan yang bongsor kek babon, ya remuk lah.

" yayang mah gitu :( " Haechan cemberut.

" najis! " si Jongho nyahut. Pengen gitu Jongho tuh nyantet Haechan biar bisa diem sehari aja.

" sirik aja lu jomblo! " disautin dah tuh si Jongho.

" napa si Chan? Heboh banget kek dikasih sembako. " tanya Arina.

Si Haechan cuma senyum terus duduk disebelah Arina. Terus meluk Arina, sumpah Haechan aneh banget hari ini, kayak lagi bahagia banget.

" napa sih lo? " Arina risih banget dipeluk Haechan, mana meluknya kenceng banget kek lagi meluk guling.

" lo tau ga beb? Besok abang gue pulang, dan beliin gue ps4. "

Haechan ngomong gitu sambil nguyel nguyel pipi Arina, pelukannya udahan.

" Bwang Jwhonhi? " pipi Arina masih diuyel.

" iye, si Jhonny bule jones. Senangnya dalam hati, dibeliin ps4."

( pada baca pe es empat kan? Ngaku lo pada!)

Arina mandang Haechan prihatin, ni anak padahal suka ngegoblokin orang ternyata bisa digoblokin orang.

Tahun lalu waktu Bang Jhonny pulang dari luar kota tempat dia kerja, Haechan sempet dijanjiin bakal dibeliin motor, nyampe nya malah sepeda, mana warna pink lagi.

Alhasil si Haechan pundung 2 minggu gamau ngomong ama abangnya, jadi bapaknya yang beliin motor karna kasian liat Haechan pundung.

Halah padahal dikasih sepeda juga kesenengan.

Nah keknya sekarang si Haechan dikibulin juga. Kesian.

" yakin lo?  Kalo sampe lo ga dibeliin ps4, lo traktir gue jajan mie ayam 5 hari! "

" dih kok gitu? Elu lah yang traktir gue. " bales Haechan.

" dimana-mana yang traktir itu cowo!" ucap Arina.

" dih, kan sekarang udah emansipasi wanita, ya cewe traktir cowo juga lumrah. " Haechan gamau ngalah.

" dih paling juga lo ga punya duit kan buat traktir gue? " Arina bales lagi, cewe ga boleh nyerah gitu aja.

" dih duit gue banyak, nafkahin lo sama anak kita seumur hidup juga gue sanggup."

Tunggu, ini Haechan ngapa jadi ngawur gini?

" halah sok sok an mau nafkahin, utang lo ke Jeongin aja ga sanggup bayar! "

" Hajar terus Rin, jangan kasih ampun si Haechan!"

Mulai kedengeran suara supporter Arina dari pojok kelas.

" dih beda cerita itu mah! " elak si Haechan.

" sama aja, pokonya lo harus bayarin gue makan mie ayam 5 hari! "

" dih, oke!  Jangan kan 5 hari, sebulan juga gue jabanin!" Akhirnya si Haechan setuju.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang