Numpang

32 3 1
                                    

Hari Sabtu adalah hari yang paling ditunggu oleh kaum rebahan.

Salah satunya Arina, udah mah jomblo, pemalas ditambah suka ngebo, pas banget tuh, Paket bencana alam!

Jadi dia baru bangun jam 2 siang, kebo ga tuh?

Untung aja ortunya lagi ada acara kondangan ke luar kota, pulangnya besok.
Jadi mau rebahan seharian juga gak akan ada yang ceramahin.

Biasanya sih Arina main sama Haechan,Sunwoo, dan Sanha.

Mereka tuh suka main sepedahan, kalo gak kerja bakti dirumah Haechan, bersihin kolam ikan Haechan.

Tapi dari tadi pagi nih ga ada kabar dari ketiga Dugong tersebut, makanya Arina cuma guling-gulingan aja ditangga, g.

Akhirnya Arina ngambil hp, mau ngechat tuh 3 cowo duluan. Soalnya nungguin cowo peka mah lama, sekarang udah jaman emansipasi wanita, jadi cewe gerak duluan udah lumrah.

EchanBGST 🐽

Chan|
Haechann..|
Sayang|
Bales woy|
P|
P|
Anjin*k

Ngechat si Haechan ga ada jawaban, lanjut aja tuh Arina nge chat Sunwoo,  tapi sama aja gak ada balesan. Pilihan terakhir ngechat Sanha.

Kalo Sanha sih pasti ada terus, tapi males aja ketemu Sanha gitu cerewetnya melebihi emak-emak. Tapi Arina gabut banget ini.

YoonSnh

Sanha....|
Sayaangg <3|

|Apa sih gaje lu

Dih jutek|
Lagi dirumah ga? |

Iya, napa?

Sepedahan yu, gue gabut nih|

Males, panas.
Mending ps an

Gue ngungsi ya kalo gitu kerumah lo.. Pleaseee|

Yaudah sih
Tinggal kepeleset ini pake ijin segala

Yeay.. Makasih sayangqu 😘😚|

Dih najis


Abis itu Arina langsung cus aja kerumah Sanha yang cuma beda 2 blok aja dari rumahnya, kalo Arina di blok C nah Sanha di Blok A,  yang rumahnya gede-gede.

Nyampe gerbang rumahnya Sanha,  Arina shock liat ada beberapa motor terparkir di halaman depan rumah Sanha.Motornya keren keren lagi anjay. Untung Arina gak bawa Looney kesini, bisa disamakan dengan rongsokan nanti si Looney.

Didepan pintu juga banyak sepatu sama sendal cowo. Keknya temen-temennya bang Eunwoo lagi ngumpul, btw bang Eunwoo sepupunya Sanha.

Arina nyelonong masuk seperti biasanya dan teriak-teriak manggil Sanha,berasa dihutan. Emang ga ada akhlak nya ni orang.

" Sanhaaa.. Minta nasi dong, gue bawa rendang nih. ANJAY?!"

Arina kaget benget liat sekumpulan  cogan lagi pada ngumpul diruang tengah rumah Sanha.

Mampus ini Arina malu banget tjoy! Mana dia masih pake piyama gambar bare bears, gak pake bedak lagi. Untungnya Arina udah mandi.

Eh tapi tunggu dulu, sepertinya diantara para cogan itu ada dua dugong yang terselip deh.

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang