Tijel

31 3 0
                                    



Sejak Arina kemusuhan sama si Haechan, dia jadi kebiasaan pulang pergi sekolah bawa - bawa Looney.  Yang ga tau Looney baca ulang dari awal.  Hehew.

Arina sama Haechan udah baikan kok, tenang. Berkat sogokan Haechan traktir Arina es krim paddle pop yang dua rebuan. Cuih, murahan.

Es krim nya maksud gue tuh.

Arina masih markirin si Looney diparkiran motor, cuma dipaling pinggir aja.

Takutnya kalo kek tempo hari dia parkirin diantara motor branded, terus motor-motornya alergi gegara sepeda berkarat kan ga lucu. Terus kalo pemiliknya minta ganti rugi, Arina mana sanggup. Orang si Looney aja hadiah lomba agustusan.

Hari ini Arina berangkat kepagian, jam 6 subuh udah disekolah padahal masuk sekolah jam 7.30, emang niat banget ini kutil satu mau sekolah.

Padahal dia mah mau nyontek pr fisika ke Seungmin, cuih kirain emang rajin.

JANGAN DITIRU YA GAES! nanti masa depan kalian udah suram jadi tambah suram. Ehe, g.

Karena biasanya Seungmin baru dateng jam setengah tujuh an, si Arina jadinya tidur dulu dikelas. Sebelumnya pasang alarm dulu biar ga bablas tidur sampe jam istirahat pertama.

Ga ada akhlak sekolahnya emang si Arina.

POKOKNYA JANGAN DITIRU YA!

Tidur dikelas sambil pasang earphone itu emang paling da best 👍. Apalagi pas kelas sepi, dan waktunya pagi-pagi.

Puk puk

Lagi asik mimpiin Ji Chang Wook eh ada yang nepukin bahu Arina, yang ditepukin bangun dengan keadaan kesel.

Iyalah, udah mah lagi mimpiin yayang Chang wook, mana alarm belum bunyi udah dibangunin.

" apaan sih lo bangunin gu- Loh? Lo lagi?  Ngapain? "

Ternyata pelaku adalah orang yang kemarin mau tebar pesona, sicowo fakboi yang niat pdktin Arina. Yap Hwang Hyunjin.

Untung aja yang bangunin Arina itu si Hyunjin, kalau nyampe si Echan, mungkin akhir dunia sudah dekat bagi Haechan.

Oke. Lanjut.

Arina natep bingung Hyunjin yang duduk disebelahnya sambil cengar cengir gajelas.

" nape lo? "

" selamat pagi cantik, nih aku bawain roti sama susu. Aku ga tau kamu sukanya apa, jadi aku beliin roti coklat sama susu strawberry."

Bener aja si Hyunjin ngeluarin 2 bungkus roti ama 2 kotak susu.

Mantap, jajanan gratis.

"wokeh, makasih. Tau aja gue belum sarapan, hehew. "

Jelas langsung diambil dong sama si Arina, karena prinsip hidupnya 'Ga boleh nolak rejeki! '

Halah, padahal mah demen gratisan.

Hyunjin mah cuma senyum doang, gemes liatin Arina makan rotinya lahap banget.

Untung ga belepotan, jadi kaga ada adegan romantis cowo ngelap bibir cewe nya yang belepotan. Ribet, authornya ga ngerti romance.

" btw, lo udah sarapan belom? " tanya Arina, si Hyunjin cuma geleng-geleng doang.

" nih satunya lagi buat lo aja. " Arina ngasih satu roti sama susu kotaknya ke Hyunjin.

"ih udah buat kamu aja semua, aku mah gampang. " jawab Hyunjin.

Halus sekali bahasanya ya ( ̄3 ̄)

Tanpa pikir panjang, si Arina langsung aja buka bungkus rotinya terus si rotinya dijejelin ke mulut Hyunjin, ga lupa susu kotaknya juga.

Akhirnya jadi makan berdua deh sambil bercanda tawa, so sweet banget ya 🌚

So sweet dari mananya supri?! - Arina.

Btw ini dikelas cuma berdua doang, iyalah orang masih jam setengah 7 lebih. Masih pada ngebo orang-orang,  apalagi si Haechan.

Buset,gue belum muncul aja udah dinistain mulu :( - Haechan.

Maap Chan, kamu memang sasaran empuk pelaku penistaan para author :)

" heh! Ngapain lo berdua? "

Hyunjin sama Arina noleh ke arah pintu kelas. Disitu ada Seungmin berdiri sambil nenteng buku dan pasang muka datar.

Serem.

Berasa lagi liat penampakan, g.

Arina langsung aja tuh bongkar tas nya dan nyari buku bersampul kertas hermas ungu dengan tulisan 'Tugas & Latihan Fisika'.

Arina sama Seungmin tuh sebenernya beda kelas, cuma guru pelajaran Ipa nya sama. Jadi tugas ama latihan sama, makanya kerjaannya si Arina nyontek mulu ke Seungmin.

Sekali lagi, ga ada akhlak sekolahnya si Arina mah.

" lo tuh gatau diri banget ya, udah tinggal nyontek, gue juga yang nyamperin. Ga ada akhlak lo! " omel Seungmin ke Arina tapi tetep ngasih bukunya ke Arina.

Yang diomelin cengengesan doang sambil bikin tanda peace.

" dih, gue mau nyamperin lo, tapi lo nya yang nyamperin duluan. " bales Arina.

" ngapain lo disini Jin? Tumbenan banget lo dateng pagi." Seungmin milih interogasi Hyunjin daripada ladenin omongan Arina.

" ngapel bidadari gue. " jawab Hyunjin sambil liatin Arina yang asik nyalin tugas nya Seungmin.

Seungmin natap Hyunjin datar.

Arina masang muka datar.

Setan dipojokkan berpikir datar.

Dah lah.

" kesambet apaan lo bilang si buriq satu bidadari? Lagi gangguan lo? " ini sumpah Seungmin nanya nya ketus banget.

Ga ada nada bercandanya samsek. Padahal biasanya Seungmin sama Hyunjin bercandaan bareng, kadang ngegoblok bareng. Mereka juga cs sehidup semati kalo kata Jaemin mah.

"kan gue juga ngerasa si Hyunjin ini lagi sakit, masa dia bilang gue bidadari mulu. Gue sempet ngira dia indigo. " bisik Arina ke Seungmin.

Seungmin mau ngakak, tapi berusaha kalem.

" emang kenapa sih? Orang si Arina cantik gitu kok. "

Arina and Seungmin TRIGGERED.

" oh iya, btw lo dicariin Sunwoo tuh dikelas, gatau mau ngapain. " ucap Seungmin tiba-tiba yang bikin Hyunjin bingung.
Arina juga ikutan bingung.

" emang si dugong udah dateng jam segini? Biasanya masih ngebo tuh. " sahut Arina.

Sunwoo mana ada jam segini udah disekolah? Dia kan satu spesies sama Haechan, langganan telat.

Tapi Hyunjin paham.

Bener-bener paham.

" yaudah deh, dadah bidadariku. Jangan kangen ya, nanti istirahat gue samperin. Bye Seungmin. "

" gausah disamperin, kek anak tk aja. " Seungmin masih ketus. Hyunjin senyum doang. Arina bingung.

Hyunjin tetep dadah dadah dan dibales anggukan doang sama mereka berdua.

" lain kali jangan mau dideketin Dia. "  celetuk Seungmin sambil matanya natap Arina yang serius nyalin tugas.

" kenapa Min? " Arina nyaut tapi tetep nyatet jadi ga merhatiin Seungmin.

" dia playboy, ga bener, bahasa kerennya fuckboy. " jawab Seungmin.

" oohh gitu toh. "




" dan gue gasuka lo deket sama dia. "



Sampe sini paham?

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang