Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET © FUJIMAKI TADOSHIPairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki NarutoRated :
MGenre :
Fantasy, Kingdom, Hurt/Comfort, Romance, Advanture, Adult dll.Warning :
OOC, OC, banyak typo, gaje, alur berantakan, 18++, banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya, ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya, DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!
Bab 5 : 2 kesatria
💮 Happy Reading! 💮
Mata merah darah mahluk yang ternyata seekor harimau besar—harimau itu memiliki tubuh yang dua kali lipat lebih besar dari kuda, memiliki sepasang taring yang sama-sama panjang serta tajam. Bulunya memiliki warna yang sangat indah, perpaduan antara tiga warna yaitu putih, biru dan merah. Juga di dahinya terdapat sebuah kristal berwarna hijau tosca, yang membuatnya semakin cantik juga mengerikan— itu memandang Sasuke dengan tatapan tajam, ia menatap sang tuan dengan bingung ada apa gerangan yang membuat tuannya itu datang menemuinya.
"Ada apa?"
Dengan suara yang berat juga besar mahluk bernama manda itu bertanya pada Sasuke yang masih setia terdiam menatapnya dengan tatapan dingin.
"Hn. Aku hanya ingin memberitahumu, sebentar lagi waktunya kau keluar dari sini."ujar Sasuke.
"Aku tahu, aku pun tahu tentang pasanganmu itu."
Sasuke terkejut, namun tak lama ia kembali ke wajah andalannya. "Kau tahu wajahnya seperti apa?"hewan itu menggeleng tanda tidak tahu.
"Jika kau tahu, bukan kejutan namanya. Ku jamin jika kau sudah bertemu dengannya, kau tidak akan pernah berpikir untuk melepaskannya."
Sasuke tertegun, ia menatap harimau itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Aku ingin pasanganku itu orang yang kuat, yang tidak mudah di goyahkan. Yang selalu menjadi panutan bagi rakyatku, memiliki kekuatan yang kuat,dapat di andalkan dan yang pastinya ia di sukai oleh semua orang. Percuma dia berwajah cantik namun lemah."
"Pfft."Sasuke menatap tajam hewan di depannya saat melihat mahluk itu tengah menahan tawa.
"Ekhem, aku baru kali ini melihatmu bicara panjang lebar seperti itu."
Manda adalah hewan kontrak terakhir yang di temukan Sasuke, pemuda itu menemukan Manda saat ia berburu bersama para kakaknya juga pengawal mereka. Saat itu ia menemukan Manda tengah bertarung melindungi anaknya—ingat Manda itu jantan—yang merupakan peninggalan dari pasangannya dari segerombolan para pemburu hewan mistis.
Hewan kontrak/mistis terdiri dari 4 tingkat yaitu tingkat rendah, tengah, raja, dan kaisar. Dan yang paling banyak di buru adalah hewan kontrak tingkat kaisar dan juga raja, hewan mistis tingkat Kaisar terdiri dari 10 jenis hewan yaitu Harimau tiga corak—milik Sasuke—,Serigala salju, Ular api, Phoenix, Naga biru, Kura-kura raksasa, Unicorn, Karasu, Ular Naga hitam, dan yang paling kuat adalah Rubah ekor sembilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Uzumaki Naruto (On Going)
Historical Fiction: : Original Story! 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 : - 𝐌𝐚𝐬𝐚𝐬𝐡𝐢 𝐊𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐨𝐭𝐨 - 𝐅𝐮𝐣𝐢𝐦𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐚𝐝𝐨𝐬𝐡𝐢 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 : 𝐁𝐥𝐮𝐞𝐇𝐢𝐦𝐞_𝐂𝐡𝐚𝐧 ═════════════════════════════════════════ Ada sebuah ramalan yang mengatakan: ❝ "Suatu hari akan...