*Waktu yang singkat*
#Y/n Pov
Apa kau tau apa yang paling kubenci?
Itu adalah dunia yang memuakkan ini.
Semua diskriminasi yang terang terangan dilakukan, bagaikan angin lalu. Angkatan laut? Bajak laut? Bangsawan?
Bleh, mereka semua sama.
Aku tidak percaya pada siapapun, dan tidak akan pernah peduli. Tidak ada yang lebih penting dari hidup ku.
Dan disinilah aku, melakukan tindakan yang dianggap buruk demi bertahan hidup.
Hari ini, seperti biasanya, aku memulai aksi bertahan hidupku.
Berjalan pelan ditengah keramaian pasar, dan kemudian berlari kencang melewati mereka semua.
Dan akhirnya sampai diujung jalan. Aku berhenti disebuah gang sempit untuk melihat hasil kerja ku hari ini.
Setumpuk dompet, kantung uang dan beberapa barang berharga berhasil ku dapat. Dengan senyum lebar aku memasukkan semua itu didalam karung yang kubawa dan mulai menjauh dari keramaian.
Namun tiba-tiba, sesosok pria muncul didepanku.
"Kau gadis yang buruk, kembalikan barangku"
Dan bukannya membalas, aku malah berbalik dan melarikan diri.
Setelah aku merasa bahwa pria itu tidak mengikuti ku. Aku berhenti berlari dan bersandar pada sebuah pohon.
Sial... Aku benar benar kelelahan.
"Kau pikir aku akan melepaskanmu begitu saja? Pencuri kecil"
Mataku terbelalak dan langsung menatap keatas. Sosok itu tersenyum lebar dan melompat turun dari atas pohon tepat didepan ku.
Dia berjalan mendekat kearah ku.
Sial... Aku harus pergi!
Aku hendak kembali melarikan diri, namun tiba-tiba api muncul disamping kananku, aku berbalik namun ternyata juga terdapat api disamping kiriku, membuat ku sangat panik.
Dan pria itu kini berada tepat didepan ku. Akhirnya aku menyadari bahwa api itu sebenarnya keluar dari kedua lengannya yang tengah mengurung ku tepat ditengah tengah.
Dengan wajah pucat, aku menatap takut padanya, namun didetik berikutnya aku langsung jatuh dalam pesonanya.
Tampan...
Aku menggelengkan kepalaku, ini bukan waktunya untuk kagum, nyawaku tengah terancam sekarang.
"K-kau... Pengguna buah iblis?"
Pria itu menatapku sejenak sebelum membalas perkataanku.
"Ya begitulah. Sekarang kembalikan miliku, sebelum aku melakukan hal yang buruk padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] One Piece x You(Reader) [S1]
FanfictionY/n terjebak diantara para pria yang telah jatuh cinta pada nya "Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan..." -Y/n "Muhehehe bersiaplah untuk memasuki dunia ciptaan ku" -Author