*Together😏*
#
Setelah Time skip 2 tahun
(Namamu) POV
Bagiku, Luffy adalah sosok kapten yang baik. Meskipun dia selalu merepotkan kami dengan masalah yang ia buat, namun ia tidak pernah mengekang ataupun memaksa kehendak nya pada kami.
Jika bagi bajak laut lain, sosok kapten adalah orang yang terkesan memimpin, maka bagi bajak laut mugiwara, sosok kapten adalah orang yang begitu tidak bertanggung jawab namun rela berkorban demi teman teman nya.
Dia memang sangat bodoh dan konyol, keras kepala, dan sering bertindak sesuka hatinya. Dia adalah orang bodoh yang mau menerima kami dan impian kami.
Dia adalah sosok yang sangat berharga dihati para anggotanya. Dia selalu bagaikan matahari yang menyinari kehidupan kami.
Namun hari ini, aku melihat matahari itu kehilangan cahayanya, ia begitu redup, seolah bisa padam kapan saja.
Cahaya bulan yang terang membuat ku dapat melihat sosok rapuhnya lebih jelas. Yah matahari tak selamanya bersinar terang, karena ketika malam datang, sinarnya pun akan menghilang kan?
"Luffy..."
Ketika ia berbalik dan menatap ku, hatiku rasanya begitu sakit. Itu ekspresi yang tidak pernah aku lihat sebelumnya.
Putus asa, lelah, sedih. Semua perasaan buruk yang jarang terlihat itu, sekarang tampak jelas.
Luffy kemudian tersenyum. Butiran kristal bening itu mengalir dari ujung matanya.
Bahkan sekarang dia berusaha terlihat baik-baik saja?-y/n
"Y/n diluar dingin. Masuklah"
Apa aku salah dengar? Kenapa suaranya terdengar gemetar?
Aku menghela nafas dan berjalan mendekat bukanya kembali masuk. Maaf jika aku lancang untuk mengganggu mu kapten.
"Kapten, sebenarnya kau menganggap kami apa?"
"Apa maksudmu? Tentu saja kalian adalah nakamaku*tersenyum lebar*"
"Jika memang demikian, kenapa kau terus menyembunyikan semuanya dari kami? Kau tau kami semua sangat khawatir pada mu, kami juga ingin membantu mu seperti kau yang membantu kami...
Tapi kau bahkan tidak membiarkan kami untuk membantu sedikitpun. Apa kau tidak percaya pada kami?"
"Y/n, aku selalu percaya pada kalian, kalian adalah nakamaku yang berharga. Kalian tidak perlu khawatir, semuanya baik baik saja."
Ini cukup langka untuk mendengar Luffy mengatakan kata kata yang normal seperti itu.
"Tapi kau tidak terlihat baik baik saja, sekarang jawab aku dengan jujur, apa kau benar baik baik saja?"
*Membeku*"Tentu saja… Asalkan kalian semua selalu bersama ku, aku akan baik baik saja…Memangnya jika aku tidak baik baik saja, apa yang akan kau lakukan?*menyeringai*"
"Tentu saja aku akan menghiburmu! Aku akan lakukan segala sesuatu yang bisa membuatmu bahagia!"
Aku berkata dengan tekad yang kuat.
"Sungguh?"
Tiba-tiba aku merasa Luffy mendekat kearah ku, karena Luffy sedikit lebih tinggi dari ku, membuat ku harus mendongak, dan tepat pada saat itu aku merasakan sesuatu yang hangat menyentuh dahiku.
Cup
Wajahku memanas seketika, aku menunduk berusaha menghindari tatapan Luffy, namun tangannya menyentuh daguku dan mengangkat nya agar aku menatapnya.
"Ada apa y/n? Bukankah tadi kau bilang akan melakukan segalanya untuk membuat ku bahagia?"
Seringai lebar diwajah nya membuat dia benar benar terlihat berbeda dari yang kuingat.
"S-siapa kau! Kembalikan Luffy ku yang imut dan manis"
Aku berusaha mendorong Luffy menjauh, namun dia begitu kuat.
"Apa maksudmu y/n? Ini aku. Luffy, kekasihmu."
"Tidak! Bukan! Huaaa menjauh!"
Aku terus berusaha menghindari dari Luffy yang mulai mencium ku, pipi, leher, mata, telinga, bahkan bibir. Sialan!
Sementara itu
Sekelompok manusia yang sedari tadi menonton kejadian itu kini mulai berkomentar.
Usopp: Sejak kapan Luffy bisa berakting sebagus itu?
Chopper: sejak Sanji mengajarinya
Zoro: Otaknya seperti nya sudah dicuci oleh koki bodoh itu
Sanji: Hei aku tidak pernah mengajarinya apa pun! Aku juga terkejut dia bisa seperti itu!
Nami: Y/n yang malang
Robin: Fufufu~ Aku merasa kasihan pada y/n Chan
Franky: Luffy ternyata sungguh supeerrr
Brook: yohohoho~ Aku merasa syok hingga rasanya seperti akan mati. Yah meskipun aku memang sudah mati yohoho~
Sekian dari author gaje ini😆
Maaf kalo kurang memuaskan 😂 habisnya saya lagi kehabisan ide😁
Gimana menurut kalian Luffy yang kayak gitu?😆
Nih dapat salam dari Luffy
Haha😂
Bye MINNA 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] One Piece x You(Reader) [S1]
FanfictionY/n terjebak diantara para pria yang telah jatuh cinta pada nya "Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan..." -Y/n "Muhehehe bersiaplah untuk memasuki dunia ciptaan ku" -Author