Shanks!!! Chapter Spesial~

4.1K 451 113
                                    

*Ilusion*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilusion*

___________
.

.
.
.

.

Terjadi sebelum Roger dieksekusi.


.
.
.
.
.

"Kakek!" Seorang gadis kecil menunjuk seorang pria berambut yang mungkin berusia antara 20-an tahun.

"Oi bocah! Aku bukan kakek mu!" Pria itu mengangkat tinggi-tinggi gadis kecil yang mungkin berusia sekitar 7-8 tahun itu dengan kedua tangannya lalu mulai mengamatinya.

"Dimana orang tua mu? Tidak baik berjalan tanpa didampingi oleh orang dewasa. Bagaimana jika nanti kau bertemu orang jahat." Pria itu menjelaskan. Namun gadis kecil itu tampak tidak mengerti dan hanya memiringkan kepalanya.

"Penjahat? Bukankah kakek ini penjahat?"

"Apa yang.... " Shanks kehabisan kata-kata. Yah dia memang bajak laut dan ia merupakan seorang penjahat, jadi gadis kecil ini tidak salah. Tapi tetap saja, bukan itu maksudnya.

Shanks membawa Y/n ke gendongannya dan berdehem keras. "Ehem. Dengar nak, aku memang penjahat, tapi aku tidak berniat untuk membuatmu terluka. Juga, kau tidak boleh memanggil seseorang yang tampan seperti ku dengan sebutan kakek. Apa kau mengerti?"

Y/n yang mendengar penjelasan itu menaruh jari telunjuknya dibibir mungil nya dan sepertinya sedang berpikir. Tapi kemudian dia tersenyum dan mengangguk semangat. "Aku mengerti! Kakek!"

"Uhuk..." Shanks entah mengapa merasa ada sebuah panah yang menusuk tepat jantung nya. Gadis kecil ini ternyata sangat mengerikan. Sementara itu sisi lain, anggota bajak laut Roger lain yang menyaksikan kejadian itu hanya dapat tertawa terbahak bahak.

Terutama Buggy.

"Anak ini benar-benar cerdas..." Buggy menepuk pundak Shanks sebelum kembali melanjutkan tawanya.

Sementara itu Y/n kecil yang tidak mengerti hanya ikut tertawa. Shanks hanya menghela nafas lelah.

"Baik, tertawalah sesuatu kalian. Oi nak, katakan dimana kau tinggal, Kakak akan mengantar mu." Shanks menekankan kata kakak pada kalimat nya.

"Tinggal? Aku tidak tau! Kakek!" Y/n berseru riang.

Shanks melihat keriangan gadis kecil itu tidak bisa mengatakan apapun. Pada akhirnya, selama mereka berada ditempat itu, Y/n kecil selalu mengekori kemanapun Shanks pergi.

[TAMAT] One Piece x You(Reader) [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang