PROLOG

72 12 4
                                    

"GILAK ANJIR GANTENG BANGET!." teriak Nata si cewe dengan suara yg mengalun indah bak toa yang rusak.

"Apaan si lu teriak-teriak di telinga gw budek anjir." kesal Vellyn karna Nata teriak begitu pas di telinga nya, Vellyn sahabat dari Nata.

"Yimiip."

"Bisa ngomong pake bahasa manusia kan?." Tanya Vellyn karena tidak tau dengan bahasa kebobrokan sahabat nya.

"Ah elu mah masa gak tau bahasa "i", kaga gaul banget."saut Nata.

"BODO ANJIR BODO!!."teriak Vellyn frustasi.

Sementara itu kedua sahabat Nata dan Vellyn datang, ya siapa lagi kalau bukan Zhyvellyn dan Kyra.

Nih jadi ya ges Nata punya temen 3 ekor, yang pertama Vellyn sama Zhyvellyn mereka berdua kembar cuma beda warna mata mereka doang kalau Vellyn hitam legam sedangkan Zhyvellyn coklat terang, yang kedua Kyra cewe tinggi yg mempunyai sifat 11 12 sama Nata. (Paham kan?)

"Ada apeni?." Tanya Zhyvellyn sambil mencomot baso kembaran nya.

"Biasa nih temen lu, kaga bisa apa liat cogan dikit langsung teriak-teriak dikira kuping gw kaga budek apa." kesal Vellyn yg mengadu ke kembaran nya.

"He! gitu-gitu temen lu juga pea." Kali ini yang menjawab bukan Zhyvellyn ataupun Kyra tetapi si sang empu yg sedang di gibahin.

"Aelah emang bener ni orang kaga ada malu nya." Ucap Kyra gemas karena tingkah sahabat nya yang satu ini benar-benar bobrok.

Tetapi bukan Nata namanya kalo menurut apa kata-kata sahabat nya yang sok bijak.

Lihat saja kini Nata sedang melihat  kanan kiri untuk mencari mangsa nya, sudah di perkiraan belum beberapa menit dia sudah melihat mangsa yaa siapa lagi kalau bukan cogan di SMA Pelita Bangsa dan seperti biasa sifat malu-maluin nya memang bener-bener mendarah daging.

"BENER-BENER NEHH KA GARA MAKIN HARI MAKIN GANTENG BENERRRR, APALAGI TUU BIBIR TAMBAH SEXY AJA RASANYA PENGEN GW CI---." Nata yng berteriak seperti orang gila pun langsung menutup mulut nya yg penuh dosa. Bagaimana bisa dia keceplosan di depan umum sungguh hal yg memalukan.

"Nat mulut lo nii yaak belum pernah gw tampol ya." Geram Vellyn yang sedaritadi menahan malu karena meja yang mereka tempati menjadi sorotan banyak orang di kantin.

"Wihh bener tuh nat bibir nya ka Gara makinn sexy aja"sambung Kyra dengan ekspresi yg haus belaian cogan.

"Elu lagi malah ikut-ikutan."sewot Vellyn.

"Ikan hiu bawa tomat." Ucap Kyra dgn gaya sok pantun nya.

"CAKEP!"

"Suka suka gw lah!"

"GA NYAMBUNG BEGO!" Teriak gemas teman-teman meraka sehingga kini mereka lagi-lagi menjadi sorotan di kantin yg sedang ramai.

Setelah dari kantin mereka langsung kembali ke kelas, selama perjalanan menuju kelas tak sedikit yang menyapa mereka terutama nata.

"Haii Nata."

"Nata apakabar."

"Selamat siang Nata."

Kurang lebih seperti itu sapaan dari murid-murid yang berpapasan dengan nata di Koridor sekolah, jelas saja banyak yang menyapa nata secara nata ketua eskul dance di sekolahnya.

Dulu di sekolah ini tidak ada eskul dance tapi setelah ada Nata and the gang eskul dance mulai di kembangkan di sekolah nya dan sering mengikuti event-event yang berujung sekolah nya memborong piala banyak.

Jadi sekolah ini almarhumah bunda Nata yang merangcangnya karna bunda Nata seorang arsitektur dan ini juga tanah milik keluarga Nata, tidak banyak yang tau jika Nata anak dari Arkanio William Alger seorang pengusaha terkaya di dunia, perusahaan Alger company.

Nata mempunyai sifat ceria, cantik, dan di anugerahi otak yang cerdas sehingga bisa membuat perusahaan Alger company bangkit dari masa krisis nya saat itu. karena dulu perusahaan company tidak sebesar sekarang dan hampir gulung tikar.

untung nya saat itu ada perusahaan besar yang baik hati memberikan suntikan untuk Alger company, Lien company kini masih menduduki perusahaan ke-1 di dunia, Perusahaan Lien company yang memberikan suntikan untuk Alger company yang sekarang menjadi perusahaan terbesar ke-3 di dunia karena perusahaan terbesar yang kedua zenitha company.










------

Tbc-,

Oke,gesss ini cerita pertama aku jadi mohon maaf kalo ada typo yang bertebaran mohon di maklumi aja yaak:<.

Sedikit banget ya? Maaf yak nanti di part-part selanjutnya banyak ko, hehehe😅

Salam author

Cirebon, 04-april-2020

NATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang