Author berbaik hati langsung double up nih, jadi semoga kalian berbaik hati pula memberikan dukungan pada cerita ini ya guys♡
Happy reading
.
.
.
.
.
.
Sohyun melepas tangannya yang di tarik sehun.
"Kenapa kau menarikku pergi? Sudah kubilang, aku tidak berniat menyiram tangannya!" Sohyun melampiaskan kemarahannya pada sehun.
"Aku tau!" Jawab sehun.
Sohyun menautkan alisnya.
"Apa maksudmu? Kau tidak memarahiku?" Tanyanya."Untuk apa?" Balas sehun.
"Kau bilang jika tidak berniat melakukannya kan? Jadi tak ada alasan untukku marah padamu!" Jawabnya santai lalu masuk kedalam mobil.
Sohyun menatapnya heran. Apa maksud pria ini sebenarnya?
"Oi kau tidak masuk?" Tanya sehun.
Sohyun mendengus. Ia mengitari mobil masuk dari pintu sebelah kemudi.
"Jadi, kenapa kau menarikku jika tidak marah?" Tanya sohyun.
Sehun menatap jalanan di depannya."Hanya ingin pergi saja!" Jawabnya.
"Ck- yang benar saja. Tapi itu terlihat jika aku yang salah. Kau menarikku begitu saja tanpa sempat aku menjelaskannya pada irene." Ucap sohyun.
"Apa yang ingin kau jelaskan? Kau bisa memperkeruh suasananya disana!" Balas sehun.
"Aku benar-benar tak terima di kira sengaja berbuat jahat hanya karena cemburu padanya!" Sohyun tak bisa berhenti memikirkan apa yang terjadi sebelumnya.
"Ah begitu. Jadi kau tidak cemburu?" Tanya sehun.
"Aku yang menjadi pemenangnya. Kenapa aku harus cemburu?" Jawabnya.
"Memangnya kau memenangkan apa?" Tanya sehun masih menatap jalan di depannya.
"Ya memilikimu-" sohyun terdiam saat sadar apa yang di ucapkannya. Sontak sehun menoleh ke arahnya.
"Ani- bukankah kau memang milikku? Maksudku- kau kan menikahnya denganku!" Ralatnya pelan. Aish malu sekali dirinya. Akhir-akhir ini mulutnya selalu seenaknya saja mengeluarkan kata tanpa banyak pikir. Pipinya terasa panas. Ia menatap keluar jendela agar sehun tak melihatnya.
Sehun tersenyum kecil. Dirinya kembali menatap lurus ke jalan.
**
"Bagaimana keadaan irene sekarang? Menurutmu apa dia baik-baik saja?" Tanya sohyun. Ia menatap sehun yang sedang memejamkan mata di sampingnya. Keduanya sudah berada di rumah. Dan sekarang bersantai ria di depan kolam renang pribadi di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped Love With Him
FanfictionMengisahkan seorang gadis yang terjebak dalam hubungan karena sebuah kesalahpahaman. stories written by @lelaAprikayanti Karakter dalam cerita ini hanya fiksi belaka. Apabila ada kesamaan tokoh maupun cerita, itu di luar kesengajaan. Ide cerita mur...