Soobin sama Yiren bergandengan tangan menyusuri taman yang tidak jauh dari kompleks perumahan mereka. Memang awalnya mereka sudah sepakat untuk ngehabisin weekend di taman ini. Selain pemandangannya yang asri,udara di taman ini juga seger banget.
"Seger banget ya bin?"Yiren merentangkan tangannya sambil menghirup udara segar disitu. Soobin yang melihat hal itu hanya tersenyum manis sembari mengacak-ngacak rambut Yiren yang terurai.
"Cantik banget sihh",guman Soobin tanpa sadar.
"Hah? Apa?".
"Nggak,kamu cantik".
"Baru nyadar? Udah dari dulu padahal"Yiren mengibaskan rambutnya ke wajah Soobin,sedangkan Soobin hanya menggelengkan kepalanya pelan. Kekasihnya itu memang memiliki tingkat kepercayaan diri yang di atas rata-rata.
Mereka kembali berjalan beriringan dengan jari jemari yang saling bertautan. Yiren mendongakkan kepalanya,menatap wajah tampak kekasihnya itu.
"Biasa aja liatnya,aku tau kok kalo aku ganteng"Yiren hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan kekasihnya yang kelewat percaya diri itu. Padahal dia lebih parah:v
"Bin! Fotoin aku dong"Rengek Yiren dengan manja. Soobin hanya menganggukkan kepalanya sembari mengeluarkan ponsel.
Cekrek
Cekrek
"Aku ceritanya lagi narik tangan kamu ya"Intruksi Yiren yang hanya di angguki oleh Soobin.
1
2
3
Cekrek
"Bagus nggak?",tanya Yiren antusias. Soobin membalikkan layar handphonenya untuk memperlihatkan hasil foto itu kepada Yiren.
"Ihh kok aku cantik banget sih?"Nah kan mulai lagi ke-pd an nya.
"Bin fotoin lagi dong!"Soobin hanya mengangguk pelan.
Cekrek
Cekrek
Yiren melihat hasil foto-foto itu,kemudia tersenyum puas.
"Ihh bagus banget,kamu nggak sekalian bin?",tanya Yiren. Soobin tampak berfikir sebentar,lalu mengangguk tanda setuju.
"Boleh deh,disana ya",kata Soobin sembari berjalan kearah yang tadi di tunjuknya.
Cekrek
Cekrek
"Ihh ganteng banget sih pacar aku",guman Yiren sambil memandangi hasi jepretannya tadi dengan wajah kagum.
"Coba sini liat!"Yiren menunjukkan foto itu kepada Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin (Yiren x Soobin)
RandomTentang Yiren dengan seabrek keribettannya dan juga Soobin dengan tampang coolnya. "Bin! Ini rambutanya bagusan di kepang apa dikucir?" "Dikepang" "Ihh bukannya bagusan dikucir ya?" "Ya udah bagusan dikucir" "Kok kamu plin plan sih sayang? Bilangnya...