Yiren POV
"Masih lama ya Bin?",tanya gue sambil mandangin jendela. Hari ini Soobin ngajakin gue ke pantai. Sebagai ganti liburan ke pulau Jeju yang harus batal karena acara MOS di majuin katanya.
"Sabar elah",ucap bang Hyunjin yang duduk di kursi kemudi. Ya gue nggak cuman berdua sama Soobin ke pantainya,karena bang Hyunjayy sama kak Somayy maksa mau ikut. Sebenernya cuman kak Somayy doang sih yang maksa.
Ngomong-ngomong soal kak Somayy sama bang Hyunjay,sampek sekarang gue juga belum tau gimana kelanjutan hubungan mereka.
Tapi dari penglihatan mata kepala gue,bang Hyunjayy itu masih sering cuekin kak Somayy. Dasarnya aja kak Somayy yang batu,makin di cuekin malah makin nempel.
"Ren,lo panitia buat pensi kan?",tanya kak Somi sambil masih fokus dengan ponselnya. Gue cuman ngangguk-ngangguk aja. Demi apa,gue udah mulai mual gara-gara gak kuat sama bau mobil,atau singkatnya gue itu mabuk darat hehehe.
"Gimana persiapannya? Ini Yeji nanya"Gue dengus kesel. Disaat liburanpun gue masih di ganggu sama tugas-tugas kek ginian. Itu alesannya gue dulu ogah banget jadi OSIS,tapi berhubung laki gue ketos ya udah gue nyalonin aja. Sekalian jagain dia biar gak jelalatan.
"Udah 90%"Kak Somi manggut-manggut terus fokus ama ponselnya lagi. Gue daritadi nutup mulut gue pake tangan,karena udah mual banget.
"Lo kenapa sih Ren",tanya bang Hyunjin bikin kak Somi sama Soobin juga ikut-ikutan ngelirik gue.
"Kayaknya gue mabuk deh bang",ucap gue lirih. Bang Hyunjin muter bola matanya males,sedangkan Soobin sama kak Somi langsung heboh.
"Lo bawa obat gak? Atau minyak? Paling gak plastik lah"tanya kak Somi yang cuman gue jawab gelengan kepala.
"Kamu tadi gak minum obatnya ya?"kali ini ganti Soobin yang nanya dan cuman gue jawab gelengan juga. Karena jujur,sebelum berangkat tadi gue udah pd akutt gak bakalan mabokk,soalnya jaraknya gak terlalu jauh. Tapi,ternyata ehh ternyata realita tidak sesuai dengan ekspetasi.
"Udah sans aja Ren,kalo mau muntah muntahin aja,lagian ini kan pake mobil Soobin"Kalian tau lah itu siapa yang ngomong. Ya bang Hyunjayy. Abang bangsat yang otaknya ilang sekiko.
"Hyunjin jangan bercanda ihh,liat tuh Yiren mukanya udah pucet kek gitu"Nah sukurin lo bang kena omel ama nyai maung. Bwahahaha.
"Ren perutnya sakit banget ya? Kepalanya pusing gak? Ngerasa mau muntah?",tanya Soobin sambil ngelus-ngelus rambut gue. Subhanallah beruntung bat gue punya pacar kek dia. Udah ganteng,perhatian,romantis lagi. Paket lengkap dah pokoknya.
"Ihhh perhatian banget sih Soobin,beda banget sama samping gue",ucap kak Somi.
"Perhatian darimananya? Bucin iya"Nah bang Hyunjin ngerasa ke sindir kek nya kkkkkk.
"Iri bilang boss"ini Soobin yang ngomong bwahahaha.
"Makanya jadi orang jan gengsian mas. Punya cewek cantik sok-sok an di cuekin ntar giliran ceweknya udah dapet yang lain baru nyesel"bukan gue nih yang ngomong,tapi kak Somi. Gue bilang juga apa,kak Somi tuh luarnya doang yang keliatan kalem,anggun,aslinya mah gak perlu di tanya lagi. Bar bar pless gak punya malu.
"Skakmat",cibir gue yang langsung di hadiahi lirikan mematikan dari bang Hyunjin. Dih dikira gue takut apa. Selagi ada Soobin,gue gak bakal takut ama siapapun. Eakkkk😊.
"Ehh kak Somi tau gak temen sekelas aku yang namanya Guanlin?",tanya gue sambil lirik bang Hyunjin dengan senyum jahil.
"Yang ganteng banget itu ya?",tebak kak Somi dengan muka antusias banget. Gue jawab pake anggukan. Terus kak Somi tiba-tiba girang banget,sampek tepuk-tepuk tangan gak jelas,"unchhh lucu banget dia tuhh,apalagi senyumnya maniss kek gula"Okeyy jadi nih kak Somi lagi mode lebay gess. Entah emang dia bener-bener suka ama Guanlin ato cuman mau manas-manasin abang gue doang.
"Kemaren dia nanyain id line kakak".
"SERIUSAN?",tanya kak Somi dengan nada gak nyante. Bang Hyunjin sama Soobin aja sampek terkejoet abang terheran-heran. Bacanya sambil bernada biar kanee.
"Iya kak".
"AAAAAA YIREN KASIH AJA GAPAPA"Gue cuman natep kak Somi heran. Ini orang salah makan apa sih? Kok jadi bucin ama Guanlin? Lah abang gue di kemanain woy?
"Gak usah!",tegas abang gue tanpa lirik sedikitpun ke kak Somi. Kak somi poutin bibirnya.
"Kenapa sihh?",tanya kak Somi kemudian sambil natap sebel bang Hyunjin. Abang cuman lirik sekilas terus natep depan lagi,"cihh ya udah,kasih aja Ren siapa tau jodoh".
"Gue bilang gak ya gak",tegas bang Hyunjin lagi. Gue sama Soobin cuman duduk anteng di belakang sambil nonton drama rumah tangga live itu.
"Apaan sih Jin? Emang kenapa kalo Guanlin minta id gue?"Wahh kayaknya bakal war beneran nih.
"Lo aja bebas deket ama cewek lain,kenapa gue nggak? Lagian selama ini cuman gue kan yang nganggep kita masih ada hubungan? Sedangkan lo,lo gak pernah nganggep gue,lo bahkan selalu nyuekin gue",lanjut kak Somi dengan emosi. Gue cuman nonton aja. Daripada gue nyela terus malah kena amukkk ama nyai maung.
"Kenapa diem? Gak bisa ngomong?"Kak Somi natep abang tajam. Setajam silet.
"Gue cemburu".
WHATT??
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin (Yiren x Soobin)
RandomTentang Yiren dengan seabrek keribettannya dan juga Soobin dengan tampang coolnya. "Bin! Ini rambutanya bagusan di kepang apa dikucir?" "Dikepang" "Ihh bukannya bagusan dikucir ya?" "Ya udah bagusan dikucir" "Kok kamu plin plan sih sayang? Bilangnya...